Lewat TikTok, Kemkominfo Turut Kampanyekan Menonton Anime Secara Legal

1
tiktok

Tren streaming anime legal sedang cukup digandrungi di sebagian kalangan penggemar anime. Tumbuhnya kesadaran untuk mengonsumsi anime secara legal, bukan dari bajakan telah memicu sejumlah penggemar anime untuk mencoba menonton anime-anime kesayangan mereka untuk menontonnya melalui jalur yang resmi, baik melalui televisi, video rumahan, dan yang juga tengah naik daun di tengah semakin maraknya koneksi internet adalah media streaming film.

Hal ini rupanya turut direspon oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang rupanya juga turut “berkampanye” menonton anime maupun film lainnya melalui layanan streaming yang legal melalui akun video TikTok.

Dengan akun TikTok resmi kemkominfo, sempat memuat video pendek mengenai kampanye streaming legal, lengkap dengan “dibintangi” oleh karakter Noa Himesaka dari anime Wataten atau Watashi ni Tenshi ga Maiorita!. Dalam video ini dikisahkan mengenai seorang bernama Ahmad-kun yang sedang menonton anime, namun tiba-tiba dirinya tertarik masuk ke dalam dunia anime yang ia tonton, hingga bertemu Noa Himesaka dari anime Wataten yang “berpropaganda” mengenai menonton anime melalui platform yang legal.

Penasaran seperti apa videonya? Saksikan melalui video berikut ini:

@kemkominfo

Tim streaming legal mana suaranyaaa~ Biar gak kena omel Ano-Chan #InternetPositif #fyp #foryourpage #fypシ #wibu

♬ original sound – Kemkominfo RI – Kemkominfo RI

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.