Sambut Game 3DS Assassination Classroom

1

Assassination-Classroom-3DS-Teaser-PV

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa seri manga Assassination Classroom akan mendapatkan adaptasi seri anime, kali ini pihak Bandai Namco Games berencana akan mengadaptasi manga hasil karya Yuusei Matsui ini kedalam bentuk game.

Game berjudul Assassination Classroom : Grand Siege on Korosensei ini rencananya akan dirilis untuk konsol Nintendo 3DS. Dalam video trailer yang diunggah, game ini akan memiliki gameplay action dimana pemain harus membunuh sang Korosensei. Game ini juga akan dirilis dengan menampilkan karakter-karakter yang ada dalam bentuk chibi.

Berikut adalah video trailer game Assassination Classroom:

Hingga berita ini dimuat, pihak Bandai Namco masih belum mengumumkan kapan tepatnya game ini akan rilis. Baik tanggal maupun bulan perilisan rilis game ini masih belum diungkapkan oleh pihak terkait.

Seri anime Assassination Classroom diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yuusei Matsui ini bercerita tentang makhluk asing berpenampilan seperti gurita yang menjadi penyebab hancurnya 70% bagian dari Bulan. Makhluk ini menawarkan diri untuk dibunuh oleh siswa-siswi yang berada di kelas 3-E SMA Kunogigaoka. Bagi siapa yang bisa membunuh Koro-sensei–begitu makhluk ini disebut–akan diberikan hadiah sebesar 10 Triliun Yen oleh pemerintah Jepang.

Beberapa seiyuu ternama dikabarkan akan turut serta mengisi suara karakter dari seri anime ini, diantaranya adalah Jun Fukuyama, Tomokazu Sugita, serta Yui Horie. Rencananya, seri anime Assassination Classroom akan tayang pada musim dingin mendatang, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2015.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu, Laman Resmi Game Assassination Classrom & Bandai Namco Youtube Channel

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.