Angkat Unsur Kalimantan, Ozysoft Kembangkan Project Buramato

0
ozysoft

Ozysoft, sebuah pengembang gim asal Kalimantan Timur yang sebelumnya merilis Pulang : Insanity kini telah mengembangkan proyek gim terbarunya yang saat ini diberi judul Project Buramato. Proyek gim terbaru ini disebut-sebut memiliki cerita yang diangkat dari budaya mitologi di wilayah Borneo atau Kalimantan. Pengembangan gim ini sendiri direncanakan untuk rampung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari Gamebrott, Project Buramato disebut-sebut sebagai gim petualangan fantasi yang bertempatkan di dunia terbuka, dengan genre action shooter/platformer. Pemain akan bertarung dengan mengandalkan jarak sekaligus manuver ketika tengah berupaya untuk menghindar. Pemain sendiri akan berpetualang di sebuah dunia yang disebut sebagai “Land of the Old Lords” yang diklaim sangat terasa atmosferik. Sementara desain dari para karakternya lebih digarap dalam wujud cell shading dan Anime.

Rencananya gim ini akan dirilis untuk platform PC dan konsol. Ozysoft juga sudah menjanjikan hadirnya sesi playtest dari game ini di kuartal keempat 2021.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.