Sambut Live Action Saint Seiya: Knights of the Zodiac

0
Knights of the Zodiac

Saint Seiya, komik legendaris karya Masami Kurumada ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi live action oleh Hollywood. Tomasz Baginski yang turut menggarap serial The Witcher akan menyutradarai proyek live action yang diberi judul Saint Seiya: Knights of the Zodiac ini. Ia akan didampingi oleh Josh Campbell and Matt Stuecken (10 Cloverfield Lane) selaku penulis naskah cerita dan Andy Cheng (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings) selaku stunt dan fight coordinator.

Mackenyu akan berperan sebagai Seiya. Adapun aktor dan aktris lainnya yang ikut bermain adalah Madison Iseman (Jumanji sequels, I Know What You Did Last Summer television series, third from left), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, Snowpiercer series, second from left), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault, second from right), Nick Stahl (Fear the Walking Dead, far left), Diego Tinoco (On My Block, third from right), and Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America, far right). Proses syuting film ini dilakukan di Hongaria dan Kroasia.

Saint Seiya bercerita mengenai lima ksatria mistis bergelar Saint yang berjuang dengan lindungan baju besi yang disebut Cloths. Mengambil desain dari rangkaian rasi bintang dan horoskop kuno Yunani, para Saint ini berjuang melindungi titisan dari Dewi Kebijaksanaan Yunani, Athena dari ancaman para Dewa-Dewa Yunani lainnya yang ingin menguasai dunia.

Atas kepopulerannya, komik ini telah diangkat menjadi anime, di mana versi serial Anime dari Saint Seiya klasik pernah ditayangkan di Indonesia masing-masing melalui stasiun televisi RCTIIndosiar, dan Space Toon. Adapun versi prekuelnya yang bertajuk Lost Canvas juga pernah ditayangkan oleh Indosiar beberapa waktu yang lalu, sebuah sekuel yang berjudul Saint Seiya Omega juga pernah ditayangkan RTV. Komik ini juga telah diangkat menjadi film anime 3D berjudul Saint Seiya: Legend of Sanctuary, dan juga telah diputar di Indonesia. Rencananya serial ini juga akan diangkat menjadi live action oleh Hollywood. Adapun pada anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya ini sendiri akan dikisahkan kisah pertempuran galaksi, hingga pertarungan melawan Saint perak. Anime terbaru ini akan hadir sebanyak 13 episode, dengan masing-masing episodenya akan berdurasi 30 menit.

KAORI Newsline | Sumber: Eiga.com, The Hollywood Reporter, & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.