Sambut Form Baru Ultraman Trigger: Glitter Trigger Eternity dan Debut Perdana Ultraman Ribut di Ultraman Trigger: New Generation Tiga!

0
Glitter Trigger Eternity
© Tsuburaya Pro.

Tsuburaya Production telah mengungkapkan detail selanjutnya untuk episode terbaru Ultraman Trigger: New Generation Tiga yang akan tayang Sabtu depan (09/10). Sebagaimana yang sudah diketahui banyak orang melalui bocoran majalah katalog Terebi-Kun edisi terbaru bulan ini, menjelaskan kalau Ultraman Trigger ini akan segera mendapatkan bentuk atau form barunya, yaitu Glitter Trigger Eternity.

Form Baru Trigger: Glitter Trigger Eternity, dengan logo “Mitsubishi” di dadanya ©Tsuburaya • Terebi-Kun

Ultraman Trigger akan mendapatkan bentuk ini setelah dirinya terbebas dari bayang-bayang oleh Ultraman Trigger Dark, yang memiliki kekuatan kegelapan yang luar biasa. Kengo Manaka/Ultraman Trigger pun akhirnya akan mendapatkan bantuan dari cahaya Ultra-Ancient yang akhirnya terbangun dan membentuk sebuah form baru yaitu Glitter Trigger Eternity! Dengan corak warnanya berwarna merah api dan desain color timer di dadanya yang berubah kini menjadi sebuah Segitiga Kristal (hampir membentuk sebuah logo dari perusahaan mobil) dan Trigger juga akan bisa menggunakan tiga kekuatan Type sekaligus yang dia miliki yaitu Multi, Power dan Sky Type.

Dalam form ini, Ultraman Trigger juga akan dilengkapi oleh sebuah senjata yang muncul dari Kristal Segitiga tersebut yang bernama Glitter Blade. Konon, meskipun sangat kuat tetapi form ini memiliki energi yang sungguh luar biasa sehingga Ultraman Trigger sendiripun hampir tidak bisa menguasainya. Jadi bagaimanakah nasib dan pengaruh form ini sampai ke episode paruh terakhir selanjutnya?

Wujud manusia Ultraman Ribut akan diperankan oleh Shimba Tsuchiya ©Tsuburaya Pro

Di samping form barunya Ultraman Trigger, kita juga akan kedatangan sebuah bintang tamu dari Ultraman lain di seri Ultraman Trigger ini setelah sebelumnya ada Ultraman Z, dan nama Ultraman itu adalah Ultraman Ribut. Ya akhirnya Ultraman Ribut akan melakukan debut pertama kalinya di layar TV dalam bentuk live-action, setelah pada waktu yang lalu hanya muncul dalam bentuk animasi yang menjadi bagian dari kolaborasi serial animasi Upin & Ipin. Dari penjelasan Tsuburaya ini terungkap kalau aktor yang akan memerankan wujud manusia Ultraman Ribut ini akan diperankan oleh aktor dan pengisi suara Shimba Tsuchiya (Haikyu!!, Welcome to the Ballroom). Sebelumnya Ultraman Ribut sering disuarakan oleh Wataru Komada dalam semua penampilannya sejauh ini. Yang membuatnya menarik adalah Tsuchiya terjun ke dunia akting suara setelah bertemu dengan pengisi suara Ultraman Zero, Mamoru Miyano. Dia juga pergi berlatih di sekolah akting yang dibuat oleh Hideyoshi Iwata, yang merupakan aktor setelan utama Ultraman saat ini, dan dia juga merupakan adik dari Tao Tsuchiya, yang sebelumnya terkenal lewat perannya sebagai Putri Emerana di film Ultraman Zero: The Revenge of Belial.

Ribut akan membantu Glitter Trigger Eternity dalam menghadapi Absolute Diavolo ©Tsuburaya • Terebi-Kun

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Ultraman Ribut akan muncul untuk membantu Ultraman Trigger dalam menghadapi Absolute Diavolo dalam episode mendatang (yang juga dalam rangka mempromosikan Ultra Galaxy Fight: The Destined Crossroad). Dalam penampilan ini, Ultraman Ribut akan menggunakan GUTS Sparklance dan Ultraman Ribut Key miliknya sendiri. Masih belum diketahui mengapa Ultraman Ribut menggunakan GUTS Sparklance tetapi tidak menggunakan gelang G Flash seperti yang terlihat dalam animasi spesialnya Ultraman Ribut yang berkolaborasi dengan Upin dan Ipin. Untuk Ultraman Trigger: Glitter Trigger Eternity sendiripun dia akan berubah menggunakan Glitter Trigger Eternity Key yang masih bisa dia masukan dalam GUTS Sparklance dalam mengakses form baru ini.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.