Kaguya-sama: Love is War Musim Ketiga Siap Dirilis April 2022

0
kaguya-sama wa kokurasetai
© Akasaka Aka / Shueisha Kaguya wants to tell the production committee© Akasaka Aka / Shueisha Kaguya-sama wa Kokusaretai production committee

Kaguya-sama: Love is War sebagaimana telah diberitakan sebelumnya animenya akan berlanjut pada musim ketiga. Kini diumumkanlah bahwa musim ketiga tersebut akan dirilis di Jepang pada bulan April 2022 mendatang, dengan judul KAGUYA-SAMA: LOVE IS WAR -Ultra Romantic-. Masih belum ada kepastian mengenai tanggal tayangnya. Komiknya sendiri juga dilaporkan telah memasuki lakon terakhirnya.

Dikenal juga di Jepang dengan judul Kaguya-sama wa Kokurasetai adalah serial komik asal Jepang karya Aka Akasaka yang pertama kali rilis pada tahun 2015 silam. Komik ini sudah diangkat menjadi anime yang ditayangkan di Jepang hingga 2 musim, dan akan segera kembali pada musim ketiganya. Serial animenya sendiri diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Mamoru Hatekayama. Selain itu sebuah film live action juga telah dirilis pada September 2019 lalu, dan akan berlanjut kembali pada Agustus 2021. Komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! per tanggal 13 Juli 2020 lalu.

Dirilis di majalah Young Jump, dalam komik Kaguya-sama: Love is War ini dikisahkan tentang Kaguya Shinomiya (disuarakan oleh Aoi Koga) dan Miyuki Shirogane (Makoto Furukawa), dua siswa yang menduduki kursi tertinggi di OSIS sekolahnya. Meski saling menyimpan rasa cinta, mereka berdua terlalu gengsi untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Dimulailah persaingan untuk memaksa satu sama lain untuk pertama kali menyatakan cintanya.

Intip ulasan-ulasan komiknya dari KAORI berikut ini:

Ulasan Komik Kaguya-Sama Love Is War Vol.1: Cinta itu Perang

Ulasan Komik Kaguya-Sama Love Is War Vol.2: Perang Informasi

Ulasan Komik Kaguya-Sama Love Is War Vol.3: Perang Batasan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.