BAGIKAN

Re-Birth-2-Dated_11-21_001

Bagi anda penggemar game besutan Compile Heart yang satu ini, bersiaplah menunggu tanggal rilis dari seri tebraru Hyperdimension Neptunia yang akan dipasarkan untuk konsol PS Vita.

Game berjudul Hyperdimension Neptunia Re;Birth 2: Sisters Generation ini direncanakan akan rilis untuk konsol PS Vita pada bulan Januari 2015 mendatang. Game ini akan dirilis dalam versi fisik maupun digital untuk wilayah Amerika Utara pada tanggal 27 Januari mendatang, adapun untuk wilayah Eropa baru akan dirilis pada tanggal 28 Januari untuk versi digital dan 30 Januari untuk versi fisiknya.

Advertisement Inline

Re-Birth-2-Dated_11-21_002

Hyperdimension Neptunia Re;Birth 2: Sisters Generation merupakan versi remake dari game Hyperdimension Neptunia mk2 yang dirilis untuk konsol PS3 pada tahun 2011 lalu. Sebelumnya pada bulan Maret tahun 2014 ini, sudah dirilis versi remake untuk PS Vita untuk wilayah Jepang. Versi bahasa Inggris dari game ini baru akan rilis pada Januari mendatang.

Pada game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 2: Sisters Generation, meskipun versi remake, namun akan menampilkan cerita baru, dan karakter baru. Selain itu, sistem pertempuran dalam game ini juga mengalami perubahan. Fitur terbaru dari game ini juga mendukung penggunaan perangkat Playstation TV. Sebelumnya pada musim panas tahun 2013 lalu, sebuah adaptasi seri anime Hyperdimension Neptunia telah dirilis.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu & Compile Heart

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.