BAGIKAN

DBFC-Djoedoel

SEGA akan merilis gim Dengeki Bunko Fighting Climax (DBFC) dalam bahasa Inggris untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara. Sebelumnya, gim pertarungan yang dikembangkan oleh Ecole dan French Bread yang bekerja sama dengan penerbit ASCII Media Works ini telah dirilis di Jepang pada Oktober 2014 di konsol PS3 dan PS Vita. Rencananya, SEGA akan merilis DBFC versi bahasa Inggris di PS3 dan PS Vita pada musim panas 2015 dalam bentuk fisik dan digital.

Berikut adalah video trailer Dengeki Bunko Fighting Climax versi bahasa Inggris.

Advertisement Inline

Dengeki Bunko Fighting Climax merupakan gim pertarungan dua dimensi yang menampilkan karakter dari berbagai judul novel ringan terbitan Dengeki Bunko seperti Kirito (Sword Art Online), Kirino Kousaka (Oreimo), Kuroyukihime (Accel World), Misaka Mikoto (Toaru Majutsu no Index), Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei) hingga Tomoka Minato (Ro-Kyu-Bu!).

Gim ini akan menampilkan 14 karakter utama ditambah dengan 23 karakter pendukung yang digunakan untuk membantu jalannya pertarungan. Selain dari novel ringan terbitan Dengeki Bunko, DBFC juga akan menampilkan karakter-karakter yang berasal dari gim buatan SEGA, seperti Akira Yuki (Virtua Fighter) dan Selvaria Bles (Valkyria Chronicles).

DBFC-Chara
Sebagian karakter yang akan muncul di DBFC.

Dengeki Bunko Fighting Climax akan menggunakan sistem pertarungan yang mudah dikuasai sekaligus kompleks untuk mengakomodasi pemain baru serta veteran. Setiap karakter utama akan memiliki pola eksekusi serangan yang sama namun karakter serangan tiap karakter akan berbeda. Karakter pendukung berfungsi untuk membantu jalannya pertarungan, seperti memperpanjang kombo maupun melancarkan serangan bertahan. Khusus untuk rilisan konsol, cutscene yang akan muncul pada gim ini akan ditulis di bawah pengawasan penulis Dengeki Bunko untuk membuat interaksi antar karakter semakin mendalam.

DBFC - SS

DBFC - Kirino

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.