BAGIKAN

Situs resmi seri anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? merilis visual perdana untuk penayangan musim keduanya. Visual seri anime yang biasa disingkat menjadi GochiUsa tersebut menampilkan tujuh karakter yang telah muncul sejak musim pertamanya, yaitu Cocoa, Chino, Syaro, Rize, Chiya, Maya, dan Megumi, serta dua karakter baru. Informasi lain seperti tanggal penayangan akan dirilis beberapa waktu mendatang.

Gochuumon-Wa-Usagi-Desu-Ka-Season-2-Visual

Selain merilis visual perdana, situs tersebut juga mengumumkan bahwa seluruh 12 episode musim pertama GochiUsa akan ditayangkan kembali pada tanggal 5 April 2015 di saluran AT-X. Musim pertama anime ini akan ditayangkan sehari penuh mulai dari pukul 11:00 hingga 17:00 waktu Jepang.

Advertisement Inline

Gochiusa 2

Seri anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? ini merupakan adaptasi dari komik 4-panel karangan Koi. Komik bergenre komedi ini pertama kali dimuat dalam majalah Manga Time Kirara Max pada bulan Maret 2011. Pada bulan Maret tahun 2014 lalu, komik ini telah dibukukan menjadi 3 volume tankoubon (sebutan bagi buku komik di Jepang). Musim pertama seri anime ini telah mengudara pada musim semi tahun 2014 lalu, tepatnya pada bulan April hingga Juni 2014.

Gochūmon_wa_Usagi_Desu_ka-_volume_1_cover

Staf inti yang akan mengerjakan musim keduanya tidak mengalami perubahan dengan musim sebelumnya. Pengerjaan Gochiusa musim kedua akan disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto, desain karakter akan dikerjakan oleh Yousuke Okuda, dan cerita akan ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.