BAGIKAN

Pada edisi ke-21 Shonen Jump tahun ini, diumumkan bahwa komik karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, Death Note akan diangkat menjadi sebuah serial drama baru yang tayang pada bulan Juli.

death note vol 1
Cover Vol 1 Death Note

Pada Senin ini, terungkap beberapa informasi baru mengenai serial drama pertama dari Death Note tersebut. Dalam dramanya nanti, karakter N (Near) akan diikutsertakan dalam cerita. Pada 3 film layar lebar maupun drama musikal dari Death Note sebelumnya, karakter N belum pernah muncul. Selain itu, terdapat pula informasi bahawa serial drama ini akan tayang melalui saluran televisi NTV setiap hari Minggu pada bulan Juli di Jepang.

Informasi terbaru dapat didapatkan pada laman resmi Dorama yang dirilis NTV maupun dari Twitter resmi mereka. Pengumuman itu disertai wajah ilustrasi Ryuk yang mengatakan “Serial Drama…. Menarik!!!….”

Ryuk
Dan Ryuk menjadi yang paling bergembira
Advertisement Inline

 

Death Note sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Light yang menemukan buku catatan Dewa Kematian, yang mampu membunuh siapa saja yang namanya ditulis disitu. Ia lalu memulai penghakiman terhadap para pelaku kriminalitas, dan permainan kucing-kucingan dengan detektif yang sangat jenius. Manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini terbit 12 dan masuk pada Mingguan Shonen Jump dari 2003 hingga 2006. Di Indonesia sendiri komiknya telah diterbitkan melalui penerbit m&c! dan serial animenya telah ditayangkan melalui stasiun televisi Global TV dengan sulih suara oleh Idola Citra Utama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.