BAGIKAN

mahabharata

Jakarta, GATRA Media Group—Setelah sukses dengan serial komik bertema pahlawan nasional, pada 9 Mei 2015 lalu, GATRA Pustaka kembali meluncurkan serial komik terbarunya. Kali ini, kisah Mahabarata yang menjadi tema dalam kisah cerita bergambar terbaru dari penerbit GATRA Pustaka (Anak perusahaan GATRA Media Group).

Kisah Mahabarata, sebagagaima diketahui merupakan cerita pewayangan Jawa yang diadosi dari kisah kerajaan India. Dengan konsep Jawa, peluncuran dilakukan di Bentara Budaya, Jakarta dengan menghadirkan penggagas komik Bob Hasan, tim editor Tigor Tanjung dan Stefen S, serta menghadirkan komikus Apriyadi Kusbiantoro.

Advertisement Inline

Tak berbeda dari komik-komik yang diluncurkan yakni Komando Rajawali dan Bagas yang memberikan warna baru dengan mengangkat tokoh kepahlawanan nasional. Kisah Mahabarata yang diceritakan dengan Judul “Fajar di Hastina” ini patut diketahui bagi para pecinta komik dengan diberikan sentuhan fiksi untuk menarik cerita dari tema Mahabarata.

Tujuan dibuatnya komik mahabarata sebagai motivasi anak anak Indonesia dengan segmentasi remaja ke dewasa  agar mau membaca buku dan belajar sejarah lewat komik dengan gambar yang lebih aktraktif dan lebih berwarna dari komik yang susah ada ujar Stefan S sebagai editor Komik Mahabarata.

info pemesanan
Hub: Rusdi Tjahyadi ( Business Development Program ) 0838-7329-8679

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang dari pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.