Menma Anohana Muncul Dalam Iklan Coklat

0

meiji

Apakah anda masih ingat dengan sosok karakter Menma dari seri anime Anohana (Ano hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai)? Belum lama ini sosok karakter berambut putih ini kembali hadir. Namun kembalinya Menma ini bukan dalam sebuah seri anime baru melainkan ia menarasikan sebuah iklan produk coklat asal Jepang.

Salah satu produsen coklat asal Jepang, Meiji tengah mengadakan kolaborasi dengan seri anime Anohana dan film animasi terbaru dari staf Anohana yakni Kokosake (Kokoro ga Sakebitagatterun Da). Kolaborasi bertajuk Meiji X Kokosake & Anohana ini akan berlangsung mulai dari tanggal 2 Juni hingga 16 Oktober mendatang. Kolaborasi ini digelar untuk merayakan penayangan dari film animasi Kokosake.

jun.png

takumi.png

Pada kolaborasi ini pihak Meiji memproduksi sebuah iklan komersil berdurasi 30 detik. Dalam iklan ini ditampilkan sosok karakter pria dan wanita dari film animasi Kokosake. Selain iklan yang dinarasikan oleh seiyuu dari karakter Menma ini, pada bulan Juli nanti akan dirilis iklan berikutnya yang bertajuk “Walking Jun”.

Berikut ini adalah video iklan komersil Meiji X Kokosake & Anohana:

[youtube=https://youtu.be/RqApy28vjf8]

w274-1

w274

Selain sebuah iklan komersil, kolaborasi antara Meiji dengan Anohana dan Kokosake ini juga akan menampilkan sebuah packaging produk coklat dengan desain dari Anohana serta Kokosake. Selama masa kolaborasi berlangsung,  pembeli produk Meiji bisa memasukan kode pembelian kedalam laman resminya untuk mendapatkan sebuah hadiah khusus. Dikabarkan bahwa akan disediakan 1000 buku ilustrasi yang dilengkapi dengan dua kartu ilustrasi khusus.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.