Akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari Minggu (28/6), jadwal perilisan dari musim kedua seri anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka?? diumumkan. Pengumuman jadwal perilisan musim kedua seri anime ini disampaikan dalam perhelatan Manga Time Kirara Festa! 2015 pada hari Minggu kemarin.

gochiusa

Disebutkan dalam acara tersebut bahwa musim kedua Gochuumon wa Usagi Desu Ka?? (berbeda dengan musim pertamanya, judul dari musim kedua ini memiliki dua tanda tanya) akan tayang pada musim gugur mendatang, tepatnya di bulan Oktober tahun ini. Pada laman resminya, seri anime ini juga telah merilis visual yang menyertakan pengumuman bahwa seri anime ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Advertisement Inline

Tidak hanya di laman resminya saja, pada akun twitternya pun info penayangan seri anime ini juga diumumkan. Melalui akun twitter resminya para staf merilis judul dari musim keduanya serta foto-foto dari perhelatan Manga Time Kirara Festa! 2015.

CIlig15UwAA87wW

CIliHK5UwAAgKjr

Seri anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? ini merupakan adaptasi dari komik 4-panel karangan Koi. Komik bergenre komedi ini pertama kali dimuat dalam majalah Manga Time Kirara Max pada bulan Maret 2011. Pada bulan Maret tahun 2014 lalu, komik ini telah dibukukan menjadi 3 volume tankoubon (sebutan bagi buku komik di Jepang). Musim pertama seri anime ini telah mengudara pada musim semi tahun 2014 lalu, tepatnya pada bulan April hingga Juni 2014.

Seri komedi ini mengisahkan mengenai Cocoa Hotto, seorang remaja perempuan yang baru saja pindahan ke sebuah kota demi menuntut ilmu. Namun akibat tersesat di sebuah kedai kopi karena tertarik melihat kelinci di toko tersebut, ia pun memutuskan untuk bekerja sambilan di kedai kopi tersebut. Bersama dengan Chino serta Rize, Cocoa menjalani keseharian sebagai pekerja kedai kopi dengan berbagai hal menarik yang terjadi di sekitarnya.

Gochūmon_wa_Usagi_Desu_ka-_volume_1_cover

Staf inti yang akan mengerjakan musim keduanya tidak mengalami perubahan dengan musim sebelumnya. Pengerjaan Gochiusa musim kedua akan disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto, desain karakter akan dikerjakan oleh Yousuke Okuda, dan cerita akan ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.