BAGIKAN

Belum lama ini, seri anime idola The Idolm@ster Cinderella Girls baru saja menyelesaikan penayangannya. Seri yang diadaptasi dari sebuah game online sosial untuk platform ponsel pintar ini rencananya juga akan dirilis dalam format komik. Namun sepertinya para penggemar seri ini harus bersabar karena komik The Idolm@ster yang satu ini akan diundur perilisannya.

imascg01

Dalam edisi terbaru majalah Comic Rex terbitan Ichijinsa, disebutkan bahwa komik The Idolm@ster Cinderella Girls akan diundur perilisannya. Direncanakan rilis pada pertengahan tahun ini, namun akhirnya komik karangan Sou Ueto ini harus diundur perilisannya pada edisi bulan Februari dari majalah Comic Rex yang terbit tanggal 27 Desember mendatang.

Advertisement Inline

Sebelum ini, sudah ada beberapa adaptasi komik dari seri The Idolm@ster Cinderella Girls. Namun kali ini akan diterbitkan sebuah komik yang mengambil cerita dari seri animenya. Beberapa komik dari seri ini diterbitkan oleh penerbit Ichijinsa.

w590

The Idolm@ster Cinderella Girls merupakan game ponsel besutan Cygames dan Bandai Namco yang pertama dirilis untuk Android dan iOS pada tahun 2011. Dalam game ini pemain berperan sebagai produser yang melatih dan meningkatkan bakat dan kebolehan masing-masing idola yang ada. Game ini menampilkan sekitar 190 karakter idola dengan 40 karakter memiliki pengisi suara. Game ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang pertama tayang pada awal tahun ini. Selain itu, Bandai Namco juga telah merilis game terbaru dari seri ini, The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage yang merupakan game musik di ponsel pintar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.