galauman

Melalui akun Facebooknya, majalah komik re:ON comics telah mengumumkan bahwa satu lagi komik dari majalah komik tersebut yaitu Galauman akan segera hadir dalam bentuk komik lepas.

Ditulis oleh Ockto Baringbing dengan ilustrasi oleh Ino Septian, Galauman bercerita mengenai Gabriel Laurent, pemuda yang selalu galau karena ditolak cewek pujaan hatinya, dapat merubah kegalauannya ini menjadi kekuatan super. Inilah sosok Superhero yang akan mendapatkan kekuatannya ketika ditolak cewek!

Advertisement Inline

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

Jika tidak ada halangan, maka komik Galauman versi lepas ini akan memulai debutnya pada perhelatan Indonesia Comic Con 14 – 15 November mendatang. Dan ini akan menjadi ketiga kalinya re:ON Comics merilis komiknya ke dalam komik lepas setelah sebelumnya Me VS Big Slacker Baby dan Grand Legend Ramayana.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.