BAGIKAN

Meski kini baru saja memasuki musim penayangan anime untuk musim dingin awal tahun 2016, namun sudah ada pula beberapa pengumuman seri anime yang rencananya akan hadir pada musim berikutnya. Kali ini, giliran seri anime yang diadaptasi dari permainan ponsel, Shingeki no Bahamut: Manaria Friends diumumkan akan segera hadir untuk bulan April mendatang. Selain itu berbagai informasi lain dari anime ini pun telah dirilis.

Dalam laman resmi seri anime Shingeki no Bahamut: Manaria Friends telah dimuat sebuah visual promosi serta jajaran staf dari anime ini. Dalam visual promosi yang dirilis tersebut, dimuat sebuah kata-kata yang berbunyi “kehidupan akademi yang mengambil tempat di panggung Mistarcia“. Simak visualnya berikut ini:

rage-of-bahamut-manaria-friends-kv

Advertisement Inline

Seri anime ini dikabarkan akan mengadaptasi event dalam game Shingeki no Bahamut (Rage of Bahamut dalam versi bahasa Inggrisnya) yang bertajuk “Manaria Mahou Gakuen” (Mysteria Academy dalam versi bahasa Inggrisnya). Dikisahkan bahwa akademi sihir ini adalah tempat dimana diajarkannya ilmu sihir tanpa adanya diskriminasi terhadap 3 faksi yakni dewa, manusia, serta siluman. Anime ini mengisahkan perjuangan 2 siswi di sekolah sihir ini yakni Anne serta Grea.

Anime Shingeki no Bahamut: Manaria Friends ini disutradarai oleh Takafumi Hoshikawa dan diproduksi di Studio Hibari. Desain karakter di seri anime ini dikerjakan oleh Megumi Ishihara. Kenichi Kurata mengisi posisi art director dalam proyek seri anime ini, sedangkan musik di anime ini dikomposisi oleh Takashi Watanabe.

Untuk pengisi suara dari anime ini, ada Yoko Hikasa yang berperan sebagai karakter Anne. Selain itu, Ayaka Fukuhara juga turut serta mengisi suara dari karakter Grea.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.