BAGIKAN

071c7dfeeda5b3feb5d5147cb6dcc0da

Pada tanggal 31 Januari 2015 dirilis set gacha baru di game Mobage dari Idolm@ster Cinderella Girls yang bertemakan Valentine. Gacha ini menyertakan kartu SR (Super Rare) bersuara dari karakter Asuka Ninomiya yang sebelumnya belum memiliki pengisi suara. Kartu SR ini berjudul ‘Lost Valentine’.

Asuka Ninomiya sendiri disuarakan oleh Shiki Aoki, yang juga pernah mengisikan suara karakter Phyllis Izayoi di game The Awakaned Fate Ultimatum. Nantinya, Asuka juga akan menyanyi dalam CDnya sendiri, yang merupakan bagian dari seri CD Cinderella M@ster. CD tersebut konon akan rilis musim semi ini.

Advertisement Inline

Suara Asuka sendiri sudah bisa didengar juga dalam kartu Rarenya game Idolm@ster Cinderella Girls, dan melalui tautan resmi yang hanya bisa dibuka dengan login di ponsel melalui akun Mobage.

CaCXBmUUYAIp9Pj

Masih belum diketahui kapan suara Asuka akan diimplementasikan ke dalam game musik Idolm@ster Cinderella Girls Starlight Stage. Selain Asuka, gacha Cinderella Girls juga menampilkan SR dari karakter Miku Maekawa dan Rika Jougasaki.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.