BAGIKAN

Dalam rangka perhelatan The Jakarta Toys And Comics FairFrankKomik bersama Reborn Cosplay Team dan ZERO Cosplay Indonesia akan menampilkan Sebuah drama cosplay berdurasi 15 menit yang kisahnya diangkat berdasarkan komik Setan Jalanan dalam lakon Setan Jalanan Live Show.

Live Show ini akan hadir di The Jakarta Toys And Comics Fair di Kartika Expo, Balai Kartini-Jakarta, hari Sabtu tanggal 5 Maret 2016 pukul 15:00 WIB, dan hari Minggu tanggal 6 Maret 2016 pukul 11:00 WIB.

Center Banner 737x400 LAYOUT

Advertisement Inline

Pementasan ini tidak hanya menampilkan karakter Setan Jalanan saja, tetapi juga menghadirkan Kelana (alter ego dari sang setan) dan karakter-karakter pendukung di komiknya, seperti Josephine, Inspektur Surya, geng motor Roda Gila, dan tentunya Jarot – kawan masa kecil Kelana yang kelak menjadi musuh utamanya (yang ada di poster ini).

CbPLeRVW0AAnU22

Setan Jalanan bercerita mengenai sosok pengendara sepeda motor yang berkeliaran di jalanan menumpas kejahatan. Diproduksi oleh FranKKomiK dan diterbitkan oleh penerbit Cendana Art Media yang rencananya akan diterbitkan secara berkala sebanyak 3 jilid. Anda bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai komik ini pada Artikel KAORI berikut ini. Hingga hari ini, komik ini sudah terbit sebanyak 2 jilid dengan jilid ketiganya tengah direncanakan untuk terbit tahun ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.