Visual Terbaru Anime Yowamushi Pedal Musim Ketiga Dirilis

0

Bertepatan dengan perhelatan Anime Japan 2016 yang digelar pada akhir pekan ini di Tokyo Big Sight, visual terbaru seri anime Yowamushi Pedal musim ketiga telah dirilis. Visual tersebut menampilkan para karakter yang tergabung di klub speda SMA Souhoku dan Akademi Hakone. Musim ketiga seri anime ini telah diumumkan pada bulan Oktober yang lalu.

Secara tersirat, visual tersebut menghadirkan fokus utamanya kepada para karakter muda yang akan meneruskan semangat para karakter senior di lintasan balap sepeda. Para karakter muda (seperti Sakamichi Onoda dari SMA Souhoku dan karakter baru, Yukinari Kuroda dari Akademi Hakone) dihadirkan di baris depan dengan ekspresi wajah yang fokus untuk menghadapi tantangan baru. Sementara itu, para karakter senior (seperti Shingo Kinjou dari SMA Souhoku dan Juichi Fukutomi dari Akademi Hakone) yang akan lulus ditampilkan di baris belakang.

Yowamushi Pedal adalah serial anime yang diadaptasi dari seri komik yang dikarang oleh Wataru Watanabe yang telah terbit sejak tahun 2008 dan diproduksi oleh studio TMS Entertainment. Musim pertama dari serial anime ini ditayangkan dari bulan Oktober 2013 sebanyak 38 episode dan sempat ditayangkan di Indonesia oleh Global TV pada bulan Februari lalu. Setelah itu, musim keduanya yang berjudul Yowamushi Pedal: Grande Road ditayangkan dari bulan Oktober 2014 sebanyak 24 episode.

yowamushipedal

Film layar lebar Yowamushi Pedal yang melanjutkan akhir cerita dari musim keduanya telah diputar pada bulan Agustus 2015 di Jepang dan juga diputar secara khusus di perhelatan Anime Festival Asia 2015 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 27 September 2015.

Yowamushi Pedal menceritakan Onoda Sakamichi, siswa SMA Souhoku yang juga merupakan seorang otaku. Untuk memuaskan hobinya dalam mengoleksi berbagai pernik anime dan game, Onoda rela pulang-pergi bersepeda dari rumahnya menuju Akihabara dengan jarak tempuh total sejauh 90 kilometer. Kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu dengan dua anggota klub sepeda sekolahnya, Imaizumi Shunsuki dan Naruko Shokichi. Akhirnya Onoda pun bergabung dengan klub sepeda SMA Shoukichi dan mulai menggeluti dunia balap sepeda.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.