Starlight Stage: Hi-Fi Days Dance Burst! Dimulai! Chihiro melakukan Live!?

0

Kali ini, Starlight Stage mengadakan Live Groove Dance Burst. Groove kali ini berhadiah kartu SR Kaoru Ryuzaki untuk ranking dan kartu SR Chie Sasaki untuk akumulasi poin.

PR95DCS

6DNRR0R
Art Kartu SR dan SR+ Chie Sasaki “Hi-Fi Days”

MMQhpiO

Art kartu SR dan SR+ Kaoru Ryuzaki "Hi-Fi Days"
Art kartu SR dan SR+ Kaoru Ryuzaki “Hi-Fi Days”

Seperti sebelumnya, event Live Groove adalah in-game event di mana pemain bisa memainkan 4 lagu sekaligus secara medley. Namun demikian, berbeda dengan Groove sebelumnya, Groove kali ini pemain mendapat bonus status Dance hingga 150%.

Untuk memainkan event ini, pemain harus memasuki tab event Dance Burst. Apabila pemain berhasil mencapai 17 Applause point, maka pemain dapat memainkan lagu encore “Hi-Fi☆Days”. Hi-Fi☆Days dinyanyikan oleh Chie Sasaki, Momoka Sakurai, Nina Ichihara, Kaoru Ryuzaki, dan Miria Akagi. Lagu ini diaransemen oleh Makoto Miyazaki.

Bila level pemain diatas Lv.21 dan memainkan tingkat kesulitan Master, maka pemain bisa memainkan Hi-Fi☆Days dengan tingkat kesulitan MASTER+ yaitu level 28. Tingkat kesulitan Master sendiri adalah Level 24. Jika pemain telah memainkan lagu ini pada tingkat kesulitan Master, pemain bisa langsung melihat MV dari lagu ini!

Tidak seperti event sebelumnya, Bonus poin untuk menyelesaikan Groove tidak lagi Flat rate pada 411 poin. Bila pemain dapat menyelesaikan Groove diatas 24 applause poin, maka pemain dapat mendapatkan bonus Groove point lebih dari 411 poin. Event kali ini akan berakhir pada 7 April pukul 8:59 PM JST (18:59 WIB).

Untuk mode permainan biasa ada tambahan lagu baru yaitu Rockin’ Emotion oleh Natsuki Kimura dan Hanakanzashi oleh Sae Kobayakawa. Tingkat Kesulitan Rockin’ Emotion adalah 9 untuk Debut, 13 untuk Regular, 18 untuk Pro dan 26 untuk Master. Untuk Hanakanzashi, Tingkat kesulitannya adalah 6 untuk Debut, 13 untuk Regular, 19 untuk Pro dan 27 untuk Master. Untuk membuka kedua lagu ini, pemain harus mencapai PLv 50 dan telah menyelesaikan Live dan Story sebelumnya.

Rockin' Emotion oleh Natsuki Kimura
Rockin’ Emotion oleh Natsuki Kimura
Hanakanzashi oleh Sae Kobayakawa
Hanakanzashi oleh Sae Kobayakawa

Khusus untuk tanggal 1 April, ada event commu story dari Chihiro, sang Asisten Produser. Pemain hanya perlu untuk membaca commu story dan menonton MV Chihiro menyanyikan “Onegai Cinderella”. Selesai menonton MV, pemain akan mendapatkan sebuah Room Item.

Penampakan Chihiro saat Live "Onegai Cinderella"
Penampakan Chihiro saat Live “Onegai Cinderella”

Screenshot_2016-04-01-11-30-02 Screenshot_2016-04-01-11-31-11

Dari Kabar Premium Gacha, kartu SSR terbaru kali ini adalah Takumi Mukai dan Momoka Sakurai. Skill dari kartu Takumi adalah Healer, sedangkan kartu Momoka adalah combo bonus. Kesempatan Premium gacha untuk kartu SSR kali ini ada rate up 2x, yaitu kesempatan untuk memperoleh kartu SSR 2x lebih tinggi!

Screenshot_2016-04-01-12-56-20

KAORI Newsline | dirangkum dari @deresute_eng, /r/StarlightStage

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.