BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, FranKKomiK, bekerjasama dengan Numbo Comics akan merilis sebuah komik berlatar belakang masa-masa gejolak tahun 1998 berjudul Semoga Dunia Tidak Hancur Hari Ini.

Diproduksi oleh Numbo Comics dan FranKKomiK, Semoga Dunia Tidak Hancur Hari Ini siap diluncurkan tanggal 7 Mei 2016 di acara Pasar Komik Bandung (Pakoban) 5 yang diadakan di Braga Citiwalk, Bandung. Dijual dengan harga terjangkau, Rp 25.000. Kisah cinta yang bernuansa fiksi-sains dengan masa awal berdirinya Era Reformasi sebagai latarnya ini hadir dengan harapan mampu memupuk kembali rasa nasionalisme pembaca, dan tetap semangat untuk memajukan negeri, dan yakin akan keberhasilan kita di masa mendatang.

Tersedia pula paket komik dan kaos eksklusif atas produk ini yang dijual khusus untuk acara Pakoban 5, dengan harga Rp 100.000,-.

Advertisement Inline

Kini melalui situsnya, Franki Indrasmoro alias Pepenk NAIF dari FranKKomik telah mepublikasikan teaser terbaru dari komiknya yang dapat dilihat berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

“Suatu saat kita semua akan kembali ke asal.”

Demikian ungkapan berkata. Dan inilah gue: Franki Indrasmoro. Nama asli gue. Dan inilah pekerjaan yang menjadi cita-cita gue saat masa kanak-kanak: menulis komik. Memang, sedikit bergeser dari cita-cita awal: menjadi komikus. Tapi, hey… Gue tetap ngitung ini semua adalah pencapaian. Intinya adalah: membuat komik sendiri, dan menerbitkannya.

Nggak semua harus sesuai dengan idealisme kita. Menjadikannya ideal adalah sebuah bentuk rasa syukur kita atas apa yang sudah kita dapatkan.

Perkenalkan komik terbaru gue, Semoga Dunia Tidak Hancur Hari Ini. Digambar oleh Afif Ahmad dari Numbo Comics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.