BAGIKAN

Kawa Hijau. Salah satu Superhero lawas asal Indonesia yang menyerupai superhero karya Marvel ComicsSpider-Man dikabarkan akan hadir kembali. Jika tidak ada halangan, maka sang superhero berkostum hijau ini akan hadir di edisi terbaru dari komik Cakrapolis yang akan hadir pada bulan Desember 2016 mendatang, tepat pada perayaan Natal.

versi-apri-aji

Fanart courtesy of Apri Aji

Advertisement Inline

Kawa Hijau adalah sesosok superhero yang memiliki desain mirip seperti Spider-Man, namun berwarna hijau. Memiliki keahlian beladiri, menempel dan memanjat dinding serta dari telapak tangan mengeluarkan semacam jaring laba-laba.

Adapun Cakrapolis adalah komik yang berkisah mengenai kota Cakrapolis yang terletak di planet PRAGGH, yang menampilkan sosok superhero bernama Cakra.

13239997_481376972065487_3240637371547939811_n

Canser, sang kreator Kawa Hijau dan ilustrator Cakrapolis

Komik Cakrapolis sendiri ditulis oleh Andris Halim, bekerjasama dengan Virgo dan Adrian Arman selaku pewarna dan ilustrasi dibuat oleh salah seorang komikus veteran Bertie Sompie alias Canser, di mana Canser inilah kreator dari Kawa Hijau itu sendiri.

Jika tidak ada halangan, maka sang superhero berkostum hijau ini akan hadir di komik Cakrapolis dengan penampilan baru yang tak lagi menyerupai Spider-Man, masih diilustrasikan oleh Canser sang legenda.

Nantikan segera!

KAORI Newsline | Courtesy of Andris Halim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.