BAGIKAN

Memasuki tahun ke-9, KAORI Nusantara, pelopor situs berita seputar anime, industri kreatif Indonesia, serta perkerta-apian mempersembahkan sesuatu yang baru. Pada kesempatan kali ini, KAORI menghadirkan sebuah festival popkultur yang menyatukan sisi edukasi, hiburan, serta kompetisi bertajuk Road to KAORI Expo. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 Agustus 2016 yang bertempat di Plaza Blok M, Jakarta Selatan. Dalam acara ini juga akan menampilkan beragam performance dari berbagai bintang tamu. Salah satu bintang tamu yang akan hadir dalam acara ini adalah duo idol unit bernama SPiCa.

SPiCa terbentuk pada tanggal 21 Mei 2016. SPiCa adalah idol unit atau duo yang terdiri dari 2 anggota, yaitu Angelina dan Sayuri. Uniknya kedua anggota dari duo ini memiliki latar belakang yang berbeda. Sayuri Lilia adalah anggota dari grup ini yang sebelumnya dikenal juga sebagai seorang cosplayer, sementara Angelina dikenal sebagai penyanyi cover anisong, atau soundtrack anime.

Sayuri Lilia adalah salah satu anggota grup SPiCa yang berulang tahun pada tanggal 22 Mei. Dikenal juga sebagai cosplayer, mengenakan kostum dari karakter-karakter anime merupakan hobi bagi Sayuri. Selain cosplay ia juga memiliki hobi lain seperti bernyanyi, serta menjadi MC.

Advertisement Inline

Angelina Hirawan sendiri adalah anggota duo SPiCa yang berulang tahun pada tanggal 22 September. Bernyanyi sudah menjadi salah satu hobi yang cukup digandrungi oleh dirinya. Dalam akun YouTube nya ia telah mengunggah berbagai video cover dari berbagai lagu. Selain bernyanyi Angelina juga hobi untuk menulis lagu.

Kedua anggota grup ini pertama kali bertemu ketika menjadi bintang tamu pada suatu event di Jakarta. Setelah beberapa kali bekerja sama, keduanya akhirnya memutuskan untuk membentuk idol unit bersama dan lahirlah SPiCa. Selain menyanyi, kedua anggota dari grup ini juga sebelumnya pernah menjadi bintang tamu, juri kompetisi, dan MC.

spica feat kyorin road to kaori expo

Pada perhelatan Road to KAORI Expo, SPiCa akan turut serta hadir untuk memberikan sebuah penampilan yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Namun untuk penampilan kali ini, Angelina berhalangan hadir. Oleh karena itu khusus untuk acara ini SPiCa akan tampil featuring dengan Kyorin. Kyorin merupakan seorang penggemar grup idola 48 dan juga seorang fashion enthusiast. Fashion Stylist kelahiran tahun 1993 ini juga menggeluti dunia cosplay. Selain itu ia juga merupakan seorang pengamat kostum panggung. Satu bakat lain yang ia miliki adalah tampil di atas panggung. Dan pada perhelatan Road to KAORI Expo ini ia akan berkolaborasi dengan Sayuri dari SPiCa.

Selain itu nantinya juga akan ada kejutan lain dari SPiCa pada Road to KAORI Expo. Penasaran kejutan apa yang disiapkan? SPiCa akan tampil pada hari Sabtu & Minggu, 6-7 Agustus 2016. Untuk kalian penggemar idol atau ingin melihat aksi grup yang satu ini, jangan lupa untuk hadir di Road to KAORI Expo ya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.