Kingsglaive: Final Fantasy XV Rilis di Indonesia 2 Hari Lebih Cepat dari Amerika

0

Jakarta, 16 Agustus 2016  — Jive Entertainment bekerja sama dengan ODEX Private Limited, akan merilis film terbaru produksi Square Enix berjudul “KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV”. Film ini merupakan awal (prequel) dari saga video game Final Fantasy XV, yang akan dirilis November 2016. Film “KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV” disutradarai oleh Takeshi Nozue yang sebelumnya sukses menggarap “FINAL FANTASY VII: ADVENT CHILDREN” (2005). Hari ini telah diadakan pemutaran perdana untuk film “KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV” yang dihadiri oleh media, komunitas, blogger, dan gamers di CGV blitz Grand Indonesia

Tayang Dua Hari Lebih Cepat Dari Perilian di Amerika

Indonesia menjadi salah satu Negara di Asia yang merilis film “KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV” melalui Jive Entertainment. Film tersebut tayang dua hari lebih cepat di Indonesia dari perilisan di Amerika yang mulai tayang 19 Agustus 2016. Versi yang ditayangkan adalah International Version, menampilkan pengisi suara dari tiga bintang papan atas Hollywood yaitu: Aaron Paul (“NEED FOR SPEED”) sebagai karakter Nyx Ulric, Lena Headey (“GAME OF THRONES”-TV series, “300”) sebagai Lunafreya Nox Fleuret, dan Sean Bean (“GAME OF THRONES” – TV Series) sebagai King Regis.

“KINGSGLAIVE: FINAL FANTASY XV” siap rilis mulai 17 Agustus 2016 di jaringan bioskop CGV blitz, Cinemaxx, & Platinum Cineplex.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.