Cabe-Cabe Nakal: Bawa Pulang Guling Aoba dan Hifumi New Game Ini!

0

Tidak asing dengan anime New Game? Bergembiralah karena sosok “cabe” Aoba Suzukaze dan temannya Hifumi Takimoto akan tersedia dalam bentuk dakimakura (guling peluk)!

Guling peluk yang akan dijual pada bulan November ini memiliki dimensi 150 x 50 sentimeter. Masing-masing akan dijual dengan harga 9.720 yen (1,2 juta rupiah) dan dibuat oleh Movic.

Aoba Suzukaze.
Aoba Suzukaze.
Hifumi
Hifumi

Cerita seri anime New Game! berputar di sekeliling Aoba Suzukaze (Yuuki Takada), lulusan SMA tanpa pengalaman apapun dan berbekal kepercayaan dirinya, ia bergabung dengan PT. Eaglejump. Ternyata, PT. Eaglejump memproduksi permainan Fairies Story dan Aoba terkesima dengan karakter-karakter dalam Fairies Story yang didesain oleh Kou Yagami (Yoko Hikasa). Aoba pun memulai kehidupan barunya di kantor dan berkenalan dengan rekan sejawatnya, Hifumi Takimoto yang pemalu namun membantu melalui aplikasi chatting kantor, Hajime Shinoda yang sedikit nyentrik dan rela menghunus pedang cahayanya saat sedang mengerjakan desain monster yang sangat menjijikan sekaligus imut, serta Yun Ijima (Ayumi Takeo) yang juga mendesain karakter dan duduk di samping meja kerjanya.

Simak kesan pertama dari KAORI di sini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.