BAGIKAN
(Gainax West)

Pada hari Jumat (25/11) akun twitter Gainax West mengumumkan adanya proyek baru dari serial Panty & Stocking with Garterbelt. Pengumuman tersebut dimuat dalam sebuah gambar yang diunggah oleh akun twitter @GAINAX_WEST. Dalam gambar yang diunggah oleh pihak Gainax West terdapat siluet dari dua karakter utama serial tersebut dengan tulisan Coming Soon.

Spekulasi pun mulai bermunculan tak lama setelah akun twitter tersebut membuat pengumuman proyek terbaru dari Panty & Stocking with Garterbelt tersebut. Banyak pengguna twitter yang mempertanyakan apakah bentuk dari proyek baru tersebut seperti halnya komentar seperti ini:

Advertisement Inline

Tak lama setelah membuat pengumuman tersebut, pihak Gainax West pun langsung memberikan konfirmasi tambahan. Pihaknya menambahkan bahwa proyek baru ini bukanlah sebuah mesin pachinko bertemakan Panty & Stocking with Garterbelt, dan bukan juga sebuah social game. Pihaknya menambahkan informasi baru akan diberikan jika follower akun twitter tersebut mencapai 2.000 pengguna atau ada lebih dari 5.000 retweet.

Beberapa waktu kemudian akun twitter ini kembali menulis informasi terkait pengumuman proyek ini. Kali ini pihak Gainax West menulis tweet dengan berbahasa Inggris yang mengisyaratkan bahwa proyek ini bukanlah proyek untuk mesin pachinko, social game, ataupun perilisan Blu-Ray. Pihaknya menambahkan bahwa informasi lebih lanjut akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2016.

Panty & Stocking with Garterbelt adalah salah satu serial animasi produksi Gainax yang dirilis pada tahun 2010. Seri ini disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi yang sekarang sudah tergabung dalam studio animasi Trigger.  Serial animasi ini tayang selama 13 episode dengan 1 episode spesial.

panty-stocking-with-garterbelt

Seri ini mengisahkan mengenai Panty dan Stocking, dua kakak beradik yang diusir dari surga karena perilakunya yang buruk. Mereka pun dikirim ke kota bernama Daten City, tempat yang berada di antara surga dan neraka yang dipenuhi oleh para roh jahat. Di sana mereka bertemu dengan Garterbelt yang memberi mereka tugas untuk membasmi para roh jahat tersebut dengan pakaian dalam mereka yang dijadikan senjata. Setiap kali membasmi roh jahat mereka mendapat hadiah berupa koin yang bisa digunakan untuk membeli tiket jalan pulang kembali ke surga.

KAORI Newsline | Sumber: Gainax West

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.