Novel Visual Nekopara Diadaptasi Menjadi OVA!

1
(NEKO WORKs/Sayori)

Seri novel visual Nekopara akan segera diadaptasi menjadi anime. Dikonfirmasi melalui akun Twitter studio kreatornya, NEKO WORKs, pada Jum’at lalu (9 Desember 2016),  anime dari novel visual tersebut akan hadir dalam format OVA. Yang unik, proyeknya sendiri akan diluncurkan sebagai proyek penggalangan dana di situs Kickstarter pada tanggal 29 Desember 2016 nanti, sehingga para penggemar novel visualnya dapat ikut berpartisipasi dalam proyek ini.

Dilansir melalui situs Anime News Network, kabar mengenai kehadiran proyek anime Nekopara sebelumnya telah disampaikan oleh pihak Sekai Project (perusahaan penerjemah novel visual dan game Jepang) dalam sebuah panel di perhelatan Anime Expo pada bulan Juli 2016 yang lalu.

Nekopara_Vol.2
(NEKO WORKs/Satori)

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKs. Ilustrasi dan desain karakter dari novel visual tersebut dikerjakan oleh Sayori, sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Yukihito yang sekaligus berperan sebagai sutradara. Komposisi latar musiknya ditangani oleh Niito Mizuki dan Team-OZ.

Novel visual Nekopara berlatar di dunia di mana para neko (gadis kucing) yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan cara bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

Tercatat tiga judul dari seri novel visual Nekopara telah dirilis. Volume pertama, prekuel, serta volume keduanya berturut-turut telah dirilis pada bulan Desember 2014, Agustus 2015, dan Februari 2016. Teaser volume ketiga dari seri novel visual ini telah diunggah oleh pihak NEKO WORKs pada bulan Oktober yang lalu.

Baca Juga: Penasaran dengan Volume Kedua Nekopara? Baca Ulasannya Di Sini!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.