SHARE
© A-1 Pictures

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, film anime Fairy Tail: Dragon Cry akan diputar di Indonesia. Meskipun begitu, masih belum ada informasi kapan kiranya film ini diputar di Indonesia. Adapun di Jepang sendiri film ini akan diputar mulai 6 Mei 2017 mendatang. Kini visual terbaru untuk film tersebut telah dipublikasikan.

Film ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures dengan disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa (episode director anime Aldnoah.Zero, Attack on Titan, dan Haganai NEXT). Shoji Yunemura, penulis skenario dari serial animenya akan kembali menangani naskah cerita dalam film ini, sedangkan desain karakter akan ditangani oleh Yuuko Yamada. Sementara itu, penulis serial komiknya, Hiro Mashima, bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus membuat storyboard, sketsa karakter, dan key visual untuk film ini.

Video trailer film Fairy Tail: Dragon Cry dapat ditonton di bawah ini:

Cerita dalam film Fairy Tail: Dragon Cry berfokus ke Dragon Tomb, sebuah tempat di mana para naga yang telah dikalahkan. Di tempat tersebut, bersemayam sebuah kekuatan bernama Dragon Cry, kekuatan yang berasal dari amarah sang naga yang dapat menghancurkan dunia.

Fairy Tail merupakan seri komik karangan Hiro Mashima yang pertama kali terbit pada tahun 2006. Mengisahkan mengenai perjuangan Lucy Heartfilia dan Natsu Dragneel sebagai penyihir dari serikat penyihir Fairy Tail, seri komik ini masih terus berlanjut hingga sekarang. Kepopulerannya membuat komik ini diangkat menjadi anime. Seri komik ini disebut-sebut sudah memasuki lakon cerita terakhir.

Di Indonesia sendiri, seri komik Fairy Tail juga diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan seri animenya pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar.

KAORI Newsline