BAGIKAN
Pasca terbakar, Stasiun Klender mulai melayani penumpang pada Sabtu (27/5) | Sumber: @CommuterLine (Twitter)

Pasca terbakarnya Stasiun Klender pada Jumat (19/5), PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Direktorat Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan terus melakukan proses percepatan dari pembangunan hall dan sejumlah ruang pelayanan sementara agar pelayanan Stasiun Klender dapat kembali melayani naik turun penumpang KRL Commuter Line untuk lintas Bekasi – Manggarai – Jakarta Kota / Bekasi – Kampung Bandan – Jakarta Kota dan sebaliknya.

Berbagai perbaikan serta pembangunan juga dilakukan agar stasiun Klender dapat segera beroperasi kembali. Perbaikan dan pembangunan ini meliputi hall penumpang, loket dan ruang administrasi Stasiun Klender. Selain itu juga akan dilengkapi dengan dua toilet portable, enam gate dan dua buah perangkat Point of Sales (POS). Seluruh perbaikan dan fasilitas tersebut telah siap digunakan.

Setelah semua perbaikan dan fasilitas telah siap digunakan, pada Sabtu (27/5) stasiun Klender mulai beroperasi kembali untuk melayani penumpang KRL Commuter Line. Pengoperasian stasiun Klender tersebut telah dimulai sejak pukul 1200 WIB.

Advertisement Inline

Pihak KCJ berharap dengan dioperasikannya kembali Stasiun Klender, pengguna jasa dapat dimudahkan untuk memilih stasiun terdekat saat akan beraktifitas menggunakan transportasi KRL.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.