BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu komik Indonesia H2O Reborn menjadi sebuah drama panggung oleh Teater Pesawat Kertas. Dengan judul H2O Reborn: Rupaka, drama panggung ini rencananya akan dipentaskan pada bulan Januari dan Februari tahun 2018 dan akan diadakan 2 kali di Jakarta dan 1 kali di Bandung.

Belum lama ini, melalui akun Facebooknya, Teater Pesawat Kertas baru saja menampilkan sebuah video teaser terbaru. Dalam Video tersebut terungkap bahwa biduanita ternama Rachel Florensia juga akan bergabung dalam Project tersebut, di mana dirinya akanmemerankan sosok Sita, Anak dari Profesor Prof. Ramar yang mengalami kebutaan sejak lahir.

Advertisement Inline

Intip videonya berikut ini:

Fanart H2O: Reborn by @amirmuch from @ruanginduk

H2O:Reborn merupakan komik yang dterinspirasi dari legenda Ramayana, namun ditampilkan dengan tema yang lebih futuristik tanpa mengubah esensi dari Legenda Ramayana itu sendiri agar dapat menarik minat para pembaca sekaligus mengenalkan nilai kebudayaan Indonesia di dalamnya. Komik ini dirilis secara online dan dapat dibaca melalui tautan berikut.

Teater Pesawat Kertas adalah paguyuban teater non profit yang bertekad untuk mengadaptasi komik-komik karya anak bangsa Indonesia ke atas panggung teater.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.