BAGIKAN
© 2016 Tsukasa Fushimi / KADOKAWA ASCII · Media Works / EMP

reon

Masih ingat dengan Eromanga Sensei? Seri novel ringan yang berhasil memikat penggemar imouto sekotamadya ini telah diangkat menjadi anime pada awal 2017.

Kali ini, Kadokawa dalam acara hajatan musik Eromanga Fest mengumumkan bahwa OVA seri ini akan dirilis pada tahun 2018. Belum ada informasi mengenai jalan cerita OVA ini.

Eromanga Sensei merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Ceritanya sendiri diadaptasi dari seri novel ringan bergenre komedi romantis yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi (penulis novel ringan OreImo) dengan ilustrasi oleh Hiro Kanzaki. Novel ringan ini telah terbit sejak tahun 2013.

Novel ini mengisahkan mengenai Masamune Izumi, seorang siswa SMA yang juga menjadi penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan bernama Sagiri yang menutup diri di dalam kamar dan tidak mau berinteraksi di luar. Ketika mengerjakan novel ringannya, Masamune bekerja sama dengan illustrator dengan nama pena “Eromanga Sensei”. Karena illustrasinya yang cukup vulgar, Masamune membayangkan bahwa illustrator yang selama ini bekerja dengannya dan tak pernah ia temui adalah seorang otaku mesum biasa. Namun ia sungguh terkejut begitu mengetahui bahwa sang Eromanga Sensei adalah adik perempuannya sendiri.

Simak promonya di sini. (Video tersebut harus ditonton menggunakan koneksi VPN).

KAORI Newsline