BAGIKAN

Hero mage tampan Tulen kali ini menerima kesempatan istimewa dan akan hadir di Horizon Valley dengan Skin Legend Tulen Astral Walker miliknya. Seluruh Challengers, berkesempatan untuk memiliki skinnya secara eksklusif hanya di event in game “Magic Circle” di tanggal 25 – 30 September 2018.

Cukup tukarkan voucher kalian dengan berbagai hadiah in game item yang nantinya akan menaikkan level kalian di event magic circle. Semakin tinggi level, semakin besar kesempatan kalian untuk memiliki skin legendnya Tulen. Selain skin Tulen Astral, kalian juga bisa mendapatkan hadiah in game item lainnya seperti arcana level 3, guild rename dan hero permanen.

Desain menarik dari Tulen Astral Walker mampu mengubah penampilan Hero Tulen dari seorang pemuda tampan menjadi seorang makhluk kosmik yang perlu ditakuti. Diceritakan bahwa setelah berhasil menguasai kekuatan petir dan kilat, Tulen menginginkan lebih dan mencari sumber kekuatan lain di dunia Astral. Menyadari betapa besarnya kekuatan kosmik, dia berencana untuk mengalirkan kekuatan tersebut ke dalam tubuhnya. Tekadnya yang keras beradu dengan besarnya kekuatan kosmik. Nyaris ketika keselamatan Tulen terancam, ribuan petir menyambar keluar dan membentuk perlindungan. Meskipun akhirnya Tulen berhasil mengalirkan kedua kekuatan di dalam tubuhnya, dia harus membayar harga yang cukup besar dengan rela hidup selamanya dalam bentuk tubuh yang baru.

Masih rela melewatkan kesempatan langka ini? Yuk, ikuti eventnya dan miliki sekarang skin legendaris Tulen Astral Walker.

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, Free Fire dan Contra: Return.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.