BAGIKAN
wiro sableng hadir di server aov taiwan

Setelah resmi rilis di server Indonesia, Hero Wiro Sableng kini menjadi salah satu hero yang paling favorit oleh Challengers di Indonesia. Melihat kesuksesan ini, Tencent akan menghadirkan Hero Wiro Sableng ke server AOV lainnya di seluruh dunia. Taiwan terpilih sebagai server kedua untuk perilisan pada hari ini, 10 Oktober 2018 ini dan secara resmi sudah dapat dimainkan oleh Challengers (sebutan untuk pemain AOV) di server Taiwan.

Berbeda dengan perilisan di server Indonesia yang menggunakan voice line bahasa Indonesia, Hero Wiro Sableng akan bertarung di Horizon Valley server AOV negara lainnya menggunakan voice line yang telah di lokalisasi ke dalam bahasa negara masing-masing. Namun, Hero legendaris Indonesia ini tetap akan membawa elemen seperti Kapak Maut Naga Geni 212 dan Pukulan Saktinya.

Dengan kehadiran Hero Wiro Sableng ke server luar, pastinya seluruh pemain AOV Indonesia merasa sangat bangga karena berhasil membawa elemen Indonesia ke dalam dunia game tingkat internasional. Hal ini selaras juga dengan tujuan utama Lifelike Pictures ketika bekerja sama dengan Tencent dan Garena Indonesia dalam menciptakan hero ini, yaitu untuk memperkenalkan tokoh dan cerita lokal Wiro Sableng kepada lebih banyak orang di Indonesia dan kini di dunia. Akhirnya, keinginan seluruh Challengers agar Hero Wiro Sableng dapat bertarung di ajang turnamen AOV tingkat internasional pun kini terwujudkan. Semoga seperti di Indonesia, Hero Wiro Sableng dapat dicintai oleh para pemain AOV di seluruh dunia.

Apakah teman sepermainan kalian di server AOV Taiwan sudah mencoba Hero Wiro Sableng?

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, Free Fire dan Contra: Return.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.