BAGIKAN
#SeninDiongkosin - Commuter Line Gratis - Jasa Marga
Ilustrasi: KRL seri 8500 yang anjlok di daerah kebon pedes, lintas Bogor - Cilebut (KAORI Nusantara / Farouq Adhari)

Setelah sukses meresmikan program #SeninDiongkosin bagi pelanggan Transjakarta, kini PT Jasa Marga juga memberlakukan program tersebut untuk pelanggan Commuter Line lintas Bekasi.

Program #SeninDiongkosin untuk Commuter Line lintas Bekasi dikhususkan bagi pelanggan yang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT) dan hanya berlaku untuk keberangkatan dari Stasiun Kranji, Bekasi serta Cikarang. Kegiatan ini berlangsung dari bulan Maret hingga April 2019.

Selain menggratiskan pelanggan kereta Commuter Line, Jasa Marga juga memberikan cashback sebesar Rp. 10.000 bagi setiap pelanggan yang melakukan top up kartu KMT dengan nominal Rp. 20.000.

#SeninDiongkosin - Commuter Line Gratis - Jasa Marga
KRL 6000 Formasi 10 Kereta dan KRL 205 Formasi 12 Kereta di Stasiun Bekasi (KAORI Nusantara / Farouq Adhari)
Advertisement Inline

Kegiatan #SeninDiongkosin ini diberlakukan tiap hari Senin, pada pukul 5 hingga 9 pagi, dan 4 sore hingga 8 malam. Sasaran program ini ditujukan bagi warga Bekasi yang terdampak kemacetan dari pembangunan jalan tol elevated Jakarta-Cikampek 2 yang berada tepat di atas jalan tol Jakarta-Cikampek.

Nantinya pengguna transportasi umum dari Bekasi dapat menikmati kegiatan ini tanpa perlu memikirkan beban ongkos, karena ada dua moda transportasi yang mengalami program #SeninDiongkosin. Pengguna transportasi dapat menyesuaikan waktu, agar dapat menggunakan Transjakarta maupun KRL Commuter Line tanpa dikenai biaya.

Cemplus Newsline by KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.