μ's Love Live! Fes

Berbicara tentang seri anime dan mix-media Love Live! tentu terasa kurang lengkap kalau tidak menyebut μ’s. Mereka adalah grup idola pertama dari proyek mix-media ini pertama kali muncul pada 2010 lewat single perdana berjudul Bokura no LIVE, Kimi to no LIFE.

Setelah merilis berbagai single dan album yang berhasil memikat para penikmat jejepangan serta dua musim serial anime yang tayang pada 2013, akhirnya μ’s “undur diri” pada konser terakhir bertajuk µ’s Final Love Live! ~µ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ yang digelar pada 31 Maret – 1 April 2016 di arena Tokyo Dome. Bagi #Kaoreaders yang masih kangen dengan Honoka dkk, bersiaplah karena ada pengumuman mengejutkan dari unit seiyuu yang satu ini.

Ya, μ’s akhirnya akan tampil kembali dalam gelaran konser akbar bertajuk Love Live! Fes. Konser ini diumumkan lewat siaran live-streaming bertajuk Love Live! Series 9-Shūnen Happyōka pada 30 Mei lalu. Tak hanya μ’s, dua grup idola lain dari proyek Love Love!, AqoursPERFECT Dream Project serta unit Saint Snow yang menjadi rival Aqours di anime Love Live! Sunshine!! juga akan tampil di konser ini. Konser Love Live! Fes rencananya akan digelar di Saitama Super Arena pada 18-19 Januari 2020.

Advertisement Inline

Bagi Anda yang ingin menonton konser Love Live! Fes, undian untuk mendapatkan tiketnya akan dirilis di dalam tiga Blu-Ray yang akan dirilis kemudian.

Konser Final Love Live! waktu itu diadakan karena kontrak para seiyuu-nya memang akan berakhir pada akhir Maret 2016. Meskipun begitu, Emi Nitta yang menjadi seiyuu Honoka memastikan bahwa gelaran konser “terakhir” tersebut bukan berarti mereka kemudian akan bubar. Sora Tokui yang menjadi seiyuu Nico Yazawa turut menambahkan bahwa konser tersebut akan menjadi puncak pencapaian karir mereka.

Selain konser “final”, unit seiyuu μ’s juga telah merilis single “terakhir” berjudul Moment Ring yang berhasil bertengger di peringkat kedua chart Oricon pada minggu awal perilisannya dengan terjual sebanyak 96 ribu kopi.

μ's Love Live! Fes
Sampul single Moment Ring

Apakah nantinya kesembilan personil μ’s akhirnya akan kembali tampil? Nantikan konser Love Live! Fes 2020 mendatang!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.