INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X LG UltraGear Gaming Monitor

Pada bulan Mei 2019, INDOESPORTS telah sukses mengadakan INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X DA ARENA yang dijuarai oleh Louvre Esports. Untuk menjaga kobaran api kompetitif di scene Dota 2 tanah air, INDOESPORTS kembali dengan turnamen INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X LG UltraGear Gaming Monitor. Di mana liga ini secara rutin mempertandingkan PC game setiap bulannya untuk mencari tim berbakat di industri esports Indonesia, khususnya yang ingin menunjukkan keahliannya dan bersaing demi meraih peringkat tertinggi.

Dalam INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X LG UltraGear Gaming Monitor, setiap tim yang berpartisipasi akan didata dan mendapatkan peringkat resmi dari INDOESPORTS. Selain itu, turnamen yang didukung oleh LG UltraGear, DA Arena, DA Gaming, ST RACING, TeamGroup, dan EMOVE ini, telah menyediakan hadiah dengan total (prize pool) sejumlah Rp10.000.000 yang dapat diperebutkan oleh seluruh tim yang akan bertanding.

Pemenang IESL Dota 2 x DA Arena S1

Dota 2 merupakan game ber-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Valve Corporation pada tahun 2013. Untuk saat ini, Dota 2 sendiri sebenarnya masih mendapatkan banyak antusias dari para gamer di Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan penuhnya slot tim pada turnamen INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X DA ARENA sebelumnya.

Advertisement Inline

INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X LG UltraGear Gaming Monitor akan membuka pendaftarannya secara GRATIS mulai tanggal 6 – 11 Agustus 2019. Sedangkan unuk technical meeting-nya, akan diadakan secara online melalui Discord INDOESPORTS (https://discord.gg/73FsbtS) pada tanggal 12 Agustus 2019.

Pertandingan INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X LG UltraGear Gaming Monitor akan dilakukan secara online dan serentak di i-Cafe DA Arena yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia mulai tanggal 13 – 16 Agustus 2019 dan akan dipandu oleh Shoutcaster yang tentunya sudah tidak asing lagi di dunia esports. Tentunya turnamen ini akan disiarkan secara langsung melalui YouTube official INDOESPORTS, agar para pendukung dari masing-masing tim dapat melihat dan mendukung pertandingan tim kesayangannya.

Berikut mekanisme pembagian hadiahnya:

Juara 1: IDR 6.000.000

Juara 2: IDR 2.500.000

Juara 3: IDR 1.500.000

Jadi, segera daftarkan timmu dan jadikan liga ini sebagai ajang pembalasan untuk Kamu yang belum menang di INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X DA ARENA! Untuk pendaftaran dan informasi lengkap seputar INDOESPORTS LEAGUE DOTA 2 X LG UltraGear Gaming Monitor, silakan klik halaman Tournament di website INDOESPORTS!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.