Battle Of The Toys 2019 (BOTT) adalah event tahunan berskala nasional. Diadakan pertama kali pada tahun 2009 di Jakarta, acara Battle of the Toys 2019 kali ini diadakan di Hall B3, J-I EXPO Kemayoran, pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019. Acara ini tidak hanya dapat dikunjungi oleh anak-anak saja, bahkan hingga kalangan dewasa baik pria maupun wanita karena menjadi surganya para kolektor dan komunitas mainan. Selain itu juga banyak diskon dari 10%-70 % dari berbagai item yang dijual di event ini. Tidak hanya berisikan mainan saja, ada juga penampilan menarik dari penampilan bintang tamu dan para cosplayer. Anda juga bisa berfoto (Rp250.000,-) dan meminta tanda tangan (Rp250.000,-) dengan bintang tamu yang hadir di acara BOTT.

multi toys

Banyak figure-figure keren juga yang dipajang dan dipamerkan di Battle of the Toys, seperti Ultraman, Gundam, dan sebagainya. Figure-figure ini tidak hanya sekedar dipajang saja tapi juga di jual, bahkan beberapa booth menerima custom.

Advertisement Inline
(Avengers)
(Ultraman Orb)
(Ultraman Orb)
(Form Ultraman Orb)
Gunpla Gundam)
(Gunpla Gundam)
(Figure Karakter Kamen Rider)

(Gundala)

Selain bisa melihat-lihat berbagai figure keren, kita juga bisa berbelanja di berbagai booth yang ada di BOTT. Dari model Gunpla hingga figure Kamen Rider ada di sini.

Sesudah berbelanja di Battle of the Toys, kita dapat menikmati penampilan para bintang tamu di panggung, di antaranya ada Yuta Mochizuki (pemeran Tyranno Ranger dari seri Zyurangers dan Kamen Rider J), Hideo Ishiguro (Ultraman Orb) dan Yoffy (vokalis Psychic Lover).  Ada penampilan para cosplayer juga lho.

Yuta Mochizuki (Tyranno Ranger)
Hideo Ishiguro (Ultraman Orb)
Yoffy (Psychic Lover)

Tak cuma penampilan bintang tamu spesial dan para cosplayer, di Battle of the Toys anda juga bisa mengenal lebih jauh Vtuber lokal dari Indonesia bersama VtuBerflower +62 di booth A27-28 Battle of The Toys 2019! Kita bisa ngobrol-ngobrol seru langsung dengan mereka, di antaranya ada IpoChan Official, Mintchan Channel, dan masih banyak lagi.

This slideshow requires JavaScript.

(Vtuber sedang ngobrol seru bersama fans)

Menyambut era Reiwa bersama Kamen Rider Zero-One, mari kita kembali menjelajahi era Kamen Rider Heisei di Battle Of The Toys 2019 persembahan Multi Toys dan Bandai yang juga bekerja sama dengan DX Community Indonesia. Anda bisa ikut kompetisi Henshin Challange dan berhadiah menarik lho.

(Masked Raider Black RX)

(Kamen Raider Kiva)
(Kamen rider Zi-O Decade Armor)

Anda pengemar Pokemon? Pastinya Anda tidak mau ketinggalan juga  dengan keseruan Kompetisi TCG Pokemon di Battle of The Toys 2019! Turnamen ini berhadiah merchandise dan booster TCG Pokemon!

Meskipun acaranya terlihat kecil dan hanya memakai beberapa Hall di arena JIEXPO Kemayoran, namun hal itu tidak membuat antusiasme pengunjung dan para kolektor untuk tetap datang ke acara Battle of The Toys 2019 ini. Semakin hari yang datang malah malah semakin ramai dikarenakan banyak mainan dan item koleksi yang diminati oleh banyak kolektor, lengkap dengan berbagai item langka yang bisa dijual maupun dilelang di acara ini.

Apakah Battle of The Toys tahun depan akan seseru ini atau lebih menarik? Mari kita nantikan acaranya tahun depan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.