bts world autumn update

Netmarble hari ini mengumumkan update musim gugur untuk game simulasi mobile BTS WORLD, yang menawarkan peran luar biasa sebagai Manager BTS pada para pemain. Update terbaru ini menghadirkan hal-hal berbau musim gugur, seperti mata uang khusus bertema musim gugur, beragam event, dan masih banyak lagi.

Update BTS WORLD ini menampilkan para member yang sedang menikmati indahnya musim gugur. Semua ini bisa ditemukan di Event Stage berjudul “Musim Gugur, Tidak Masalah” bersama dengan tujuh Card 5-Star bertema musim gugur dan mata uang baru “Biji Pohon Ek”.

Berikut konten-konten tambahan di update musim gugur:

Advertisement Inline
  • Event Stage “Musim Gugur, Tidak Masalah” – Event Stage dan Card baru yang tersedia mulai 14-28 November
  • Event Check-In Musim Gugur – Event dengan beragam hadiah tersedia mulai 14-28 November
  • Draw Item Musim Gugur – Draw Item Musim Gugur akan tersedia setiap empat jam sekali mulai 15-18 November dan 22-25 November. Item yang tersedia dalam draw termasuk mata uang in-game baru “Biji Pohon Ek”
  • Event Bonus Time Musim Gugur – Part pertama akan tersedia mulai 16-18 November dengan Level-Up Item 50% lebih banyak, sementara part kedua akan tersedia mulai 23-25 November dengan Affinity Item 50% lebih banyak
  • Condition Hari Ini – Sebuah sistem baru di mana pemain bisa mendapatkan Bonus Point sesuai dengan hasil Condition Hari Ini
  • Peningkatan Keuntungan VIP Membership – Keuntungan dari VIP Membership telah ditingkatkan, termasuk recharge Wing menjadi 1.5x lebih cepat, jumlah maksimum Wing dimiliki meningkat hingga 150%, dan hadiah harian menjadi dua kali lebih banyak

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1. Game ini juga menghadirkan soundtrack original dari BTS bersama artis lainnya yaitu Charli XCX, Zara Larsson dan Juice WRLD.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.