GRANBLUE FANTASY
© GRANBLUE FANTASY The Animation Project

Penggemar serial Granblue Fantasy? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, setelah adaptasi animenya telah dirilis sampai 2 musim, kini sebuah episode anime spesial tentang sosok karakter Djeeta akan dirilis di Jepang pada bulan Maret 2020. Episode spesial tentang Djeeta ini sendiri merupakan bagian dari musim kedua animenya, yang dirilis pada bulan Oktober 2019 lalu. Episode spesial yang disebut sebagai Djeeta-hen” (Djeeta Chapter) “Extra 1: Mou Hitotsu no Tabiji” (One More Journey) tersebut akan dirilis di Jepang pada 27 Maret 2020 larut malam, atau 28 Maret 2020 dinihari, dan akan ditayangkan melalui saluran televisi Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11, dan juga akan disiarkan di situs streaming AbemaTV.

Menjelang perilisan anime ini, mari intip video promosi terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

Berikut adalah sejumlah seiyuu yang akan turut bermain di anime ini, berikut perannya masing-masing:

  • Hisako Kanemoto sebagai Djeeta
  • Kana Hanazawa sebagai Zeta
  • Aya Hirano sebagai Beatrix

Granblue Fantasy adalah gim ponsel besutan Cygames. Game ini dapat dimainkan di perangkat ponsel pintar maupun PC melalui peramban internet Google Chrome. Game ini juga sudah tersedia dalam versi bahasa Inggris.

Granblue Fantasy The Animation berkisah mengenai seorang anak bernama Gran. Ditemani oleh Vyrn, kadal terbang yang bisa berbicara, mereka tinggal di Zinkenstill, salah satu pulau melayang di langit yang meyimpan berbagai misteri. Suatu hari, mereka bertemu dengan Lyra yang kabur dari Kekaisaran Erste. Mereka mencoba menguasai dunia dengan kemampuan pasukan militernya. Melalui sebuah surat yang ditinggalkan oleh sang ayah, Gran dan Lyria pergi menuju Estalucia untuk melarikan diri dari para pasukan Kekaisaran Erste.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.