MangaGamer akan Rilis Novel Visual MUSICUS! dalam Bahasa Inggris!

0
mangagamer musicus! overdrive
© OVERDRIVE/milktub

MUSICUS!, novel visual dari studio Overdrive akhirnya akan dirilis dalam versi bahasa Inggris oleh MangaGamer! Diumumkan melalui blog resmi MangaGamer sekaligus akun Twitter resminya, novel visual ini nantinya akan hadir di website mereka dan Steam, dengan patch dewasa yang dapat diunduh melalui website mereka secara gratis untuk pemain yang membeli novel visual ini melalui platform Steam.

Baca Juga: Fandisk Novel Visual Trinoline: Genesis Akan Dirilis dalam Bahasa Inggris

Advertisement Inline

MUSICUS! adalah novel visual dari Overdrive yang sekaligus merupakan karya terakhir dari studio novel visual ini. Dirilis pada 20 Desember 2019, novel visual ini menceritakan kisah seorang pemuda bernama Kei Tsushima, seorang mahasiswa yang keluar dari universitas karena suatu alasan. Meskipun rencananya tidak selancar yang dikira, Kei menjadi murid di sekolah malam. Dia bekerja keras untuk menjadi dokter seperti ayahnya dan memenuhi ekspetasi keluarga. Namun, di dalam perjalanannya itu dia bertemu banyak orang yang membuat Kei mempertanyakan kembali apa masa depan yang dia ingin wujudkan. Setelah mendapatkan penghargaan dari sebuah kompetisi karena cerita pendek yang dia tulis, seorang yang bernama Yagihara menghampirinya untuk menemani band yang bernama Kachou-fuugetsu serta membuat laporan tentang kegiatan tur yang akan dijalani oleh band tersebut.

Baca Juga: Suka Cross-Dress? Nantikan Novel Visual Bokuhime Project April 2020!

Setelah menonton konser dari band tersebut, Kei menemukan bahwa band-nya sudah bubar. Dia kemudian membujuk sang frontman band-nya, Hanai, untuk mengubah keputusannya. Tetapi, Kei malah diminta untuk mengggantikan posisinya di grup band tersebut. Dari sinilah kisah Kei di novel visual MUSICUS! dimulai.

Sebelum merilis MUSICUS! dalam bahasa Inggris, Mangagamer juga sempat merilis novel visual lainnya dari studio Overdrive seperti Edelweiss, Kira Kira, Kira Kira Curtain Call, hingga yang terbaru Boku ga Tenshi ni Natta Wake atau Why I Became an Angel pada 19 Desember 2019 yang lalu.

Baca Juga:

Opini: Melawan Miskonsepsi Pada Gim Dewasa Populer Jepang

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.