Novel Visual Evenicle 2 akan Dirilis dalam Bahasa Inggris!

0
Evenicle 2 alice soft
Ⓒ Alice Soft

Seri Evenicle merupakan salah satu seri novel visual RPG yang dirilis oleh Alice Soft. Studio ini juga terkenal dengan karya lainnya yaitu seri Rance yang sudah mencapai final-nya pada novel Rance X yang dirilis pada Februari 2018 yang lalu.

Baca Juga: Selain Doraemon, Inilah Sejumlah Karakter Anime yang Pernah Diperankan Nurhasanah

Pada Selasa (7/14), melalui akun Twitter resminya Alice Soft mengumumkan mereka secara langsung akan menggarap versi Bahasa Inggris untuk novel Evenicle 2. Sebelumnya, versi bahasa Inggris dari novel pertama seri ini digarap oleh Mangagamer dan dirilis pada Juni 2018 lalu. Alice Soft juga menambahkan bahwa akan ada versi trial dari Evenicle 2 versi bahasa Inggris yang berisi bab pertama dari VN RPG ini.

Advertisement Inline

Evenicle 2 dirilis pertama kali pada 22 Februari 2019 yang lalu di Jepang. Novel visual ini menceritakan keadaan di mana orang akan mati dengan cepat karena suatu penyakit yang disebabkan oleh penggunaan sihir. Meskipun begitu, orang-orang di dunia itu tetap menggunakan sihir untuk melindungi teman dan keluarga mereka dari para monster yang ada. Hingga suatu ketika, ada seorang pemuda bernama Alex yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan seseorang dari penyakit berbahaya ini. Dan Alex pun berusaha menyelamatkan para gadis dari penyakit berbahaya itu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.