Fandisk Novel Visual Trinoline: Genesis Akan Dirilis dalam Bahasa Inggris

0
© Minori / MangaGamer

Sebagaimana disiarkan dalam akun Twitternya, penerbit lokalisasi novel visual Mangagamer dalam kenyataan Twitter menginformasikan bahwa sekuel Trinoline: Genesis akan diterbitkan pula dalam bahasa Inggris.

Trinoline: Genesis merupakan fandisk atau edisi tambahan yang dirilis untuk melengkapi seri utamanya. Dalam fandisk ini, akan ada sejumlah cerita setelah cerita utama berakhir, di antaranya untuk semua karakter termasuk Hanako dan Aya. Juga akan ada cerita baru untuk karakter Towa. Fandisk ini akan dirilis di platform Steam, namun belum diumumkan tanggal perilisannya.

Trinoline diceritakan dari perspektif Shun Nanami, seorang remaja SMA yang biasa-biasa saja (your average VN guy). Saat kecil, ia kehilangan adiknya, Shirone Nanami yang tenggelam tertelan ombak di pantai. Kejadian ini memiliki efek besar bagi kehidupan Nanami dan orang-orang di sekitarnya. Kemudian, Sara Tsumugi, teman masa kecil Shun yang lama menghilang, tiba-tiba kembali ke sekolahnya. Tidak hanya itu, Sara juga membawa kejutan, yaitu robot android bernama “Shirone” dan menjadikan Shun beserta keluarganya sebagai tempat pengujian purwarupa “Trino”, android masa depan yang akan jauh lebih mumpuni dari robot-robot yang ada saat ini.

Trinoline telah dirilis di Jepang pada 31 Maret 2017 dan dirilis dalam bahasa Inggris pada 18 April 2019. Trinoline:Genesis sendiri telah dirilis dalam bahasa Jepang pada 26 Januari 2018. Desain karakternya dikerjakan oleh kinokonomi dan ceritanya ditulis oleh 8, Hanamida Hikaru, Mikuriya Mikuri, dan Misagi. Pada 28 Februari 2019, minori mengumumkan kepailitannya.

Ulasan Trinoline: Di Bawah Ekspetasi

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.