Amazon akan Mengangkat The Promised Neverland Menjadi Serial Live Action

0
yakusoku no neverland
© Kaiu Shirai, Posuka Demizu / Shueisha, Promised Neverland Production Committee

The Promised Neverland, serial komik dan anime yang satu ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan segera diadaptasi menjadi sebuah film live action. Rencananya adaptasi film live action ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Namun selain film live action tersebut, kini diumumkan juga bahwa pihak Amazon akan mengangkat komik ini menjadi sebuah serial live action berbahasa Inggris. Rodney Rothman yang sebelumnya dikenal berkat Spider-Man: Into the Spiderverse bertindak sebagai sutradara sekaligus produser eksekutif bersama Masi Oka, dan duo Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment. Sementara itu Meghan Malloy yang juga dikenal berkat Spider-Man: Into the Spiderverse akan menulis cerita untuk episode pilotnya. Serial ini akan diproduksi oleh Fox 21 Television Studios dan juga Amazon Studios.

Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland adalah komik karya Kaiu Shirai dengan ilustrasi oleh Posuka Demizu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Grace Field House, sebuh panti asuhan yang menyimpan sebuah rahasia yang mengerikan. Alkisah tersebutlah Emma, Norman, Ray, dan anak-anak penghuni Grace Field House yang berusaha untuk kabur meninggalkan Grace Field House, berserta rahasia mengerikan yang disimpannya.

Komik yang dikenal di Jepang sebagai Yakusoku no Neverland ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime pada awal tahun 2019 mendatang. Rencananya musim kedua animenya akan dirilis pada Oktober 2020 mendatang. Sementara itu komiknya juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo pada bulan Juli 2019 lalu. Intip ulasan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Ulasan Anime The Promised Neverland: Sebuah Surga Plot Twist!

KAORI Newsline | Sumber: Deadline, Variety, & Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.