The IDOLM@STER Million Live Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

0
IDOLM@STER
©BNEI/PROJECT iM@S

Penggemar seri IDOLM@STER, khususnya seri penerus dari versi orisinalnya yang dikenali juga dengan nama The IDOLM@STER Million Live!? Kabar gembira, karena The IDOLM@STER Million Live! akan diadaptasi menjadi anime.

Pada hari Sabtu (4/7) telah disiarkan event live perayaan ulang tahun ke-3 dari adaptasi gim The IDOLM@STER Million Live! Theater Days melalui kanal Youtube 876TV. Di mana pada akhir siaran tersebut dikabarkan bahwasannya seri Million Live akan diadaptasi menjadi anime. Namun sejak artikel ini ditulis, belum diketahui kapan anime akan ditayangkan.

Berikut merupakan segmen pengumuman adaptasi anime dari seri The IDOLM@STER Million Live pada kanal Youtube 876TV:

Advertisement Inline

Sejauh ini diketahui bahwasannya adaptasi anime ini akan ditangani oleh studio Shirogumi (Urahara, Stand By Me Doraemon). Shinya Watada (Aikatsu, Love Live Sunshine!!) akan berperan sebagai sutradara dari adaptasi anime ini. Lalu terdapat Yoichi Kato (Aikatsu, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) yang akan menulis naskah seri ini. Sementara itu berdasarkan video promosi, diketahui seiyuu yang nantinya akan mengisi peran, yaitu:

Dalam seri The IDOL@STER Million Live dikisahkan tentang perjalanan para idol dalam menempuh karir nya dalam suatu agensi idol bernama 765 Production. Di mana seri ini terfokus pada tema setelah kepopuleran idol generasi pertamanya dan dibentuklah unit baru yang akan meneruskan legasi dari idol generasi pertama. Saat artikel ini ditulis, belum diketahui mengenai alur cerita dari anime ini, apakah akan berupa kisah baru atau berasal dari adaptasi gim atau komiknya.

Baca juga:

Ulasan Komik The Idolm@ster Million Live Vol.2: Perjalanan Baru Seorang Idol

Seri THE IDOLM@STER tersendiri merupakan sebuah seri gim simulasi agensi idol dari Bandai Namco Entertainment yang menempatkan pemain sebagai produser untuk membawa seorang idol menjadi idol terbaik yang pernah ada. Pertama kali dirilis sebagai gim dingdong pada tahun 2005, seri ini telah merambah ke segala jenis media mulai gim konsol, mobile, anime, dan komik. Selain itu seri ini juga telah mendapatkan berbagai versi lainnya seperti THE IDOLM@STER Million Live, THE IDOLM@STER Cinderella Girls, THE IDOLM@STER SideM, dan THE IDOLM@STER Shiny Colors.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.