Seaside Cafe Story: Gim Mengelola Kafe di Pantai

0
Studio Namaapa
© Studio Namaapa

Studi Namaapa, salah satu pengembang gim dalam negeri yang berlokasi di Jakarta sejak 2015 ini, dan telah merilis sejumlah judul gim seperti Nusakana dan Ciel Fledge ini tengah mengembangkan proyek gim terbarunya yang diberi judul Seaside Cafe Story. Belum ada informasi mengenai kapan kiranya gim ini akan dirilis. Namun gim ini telah dipastikan untuk dirilis di PC melalui Steam.

Seaside Cafe Story adalah sebuah gim simulasi mengelola kafe di pantai. Bermula dari gerobak makanan sederhana, pemain ditantang untuk mengembangkan bisnisnya hingga menjadi sebuah kafe yang sukses di sebuah pantai di pulau terpencil. Undanglah para turis dan warga setempat dan buat mereka senang. Dan tergantung pilihan yang dibuat selama permainan, terdapat kisah tersendiri dari pulau tempat pemain membuka kafenya tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Berikut adalah fitur-fitur yang tersedia di gim Seaside Cafe Story ini:

  • Kembangkanlah kemampuan memasak, entah itu dengan mengembangkan kemampuan spesifik terhadap menu tertentu, atau semua menu.
  • Kelolalah makanan dan minuman untuk melayani para pelanggan.
  • Bangun dan desain kafe milik pemain dengan berbagai dekorasi yang memukau para pengunjung, sesuai dengan selera mereka.
  • Berinteraksilah dengan pelanggan. Ingin mengabulkan permintaan mereka apapun itu, atau menolak permintaan aneh, atau mencoba berkompromi? Pilihan sepenuhnya ada di tangan pemain.
  • Ungkaplah kisah di balik pulau tempat pemain membuka kafenya.

Saat ini publik sudah bisa mencoba mengunduh demo gimnya di Steam, ITCH.IO, dan Game Jolt.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.