Sebelum Tayang, Mari Intip Bocoran Baru Avataro Sentai Donbrothers! Bisa Berubah Jadi Sentai Terdahulu?

0
Avataro Sentai Donbrothers

Tinggal menunggu 1 minggu lagi, kita akan segera menyambut seri Super Sentai terbaru pengganti Zenkaiger, yakni Avataro Sentai Donbrothers yang akan tayang pada hari Minggu, 06 Maret 2021. Selain memiliki konsep yang unik dari anggota timnya dan juga memiliki tema unik yakni Dongeng Jepang yang baru pertama kali diadaptasi ke Sentai, nyatanya selain itu Donbrothers juga akan memiliki konsep lain yang sangat mengejutkan.

Avataro Sentai Donbrothers
Avataro Gear ini ternyata bisa membuat anggota Donbrothers menjadi tim Sentai terdahulu ©Toei • Terebi-Kun

Konsep terbaru itu ialah Donbrothers bisa berubah menjadi tim atau pasukan Sentai terdahulu mirip-mirip seperti di Seri Kaizoku Sentai Gokaiger. Ya kalian tidak salah dengar, dalam bocoran gambar terbaru dari Majalah Katalog Terebi-Kun edisi terbaru untuk Avataro Sentai Donbrothers yang tersebar secara online, terungkaplah kalau salah satu gimmick dalam seri ini akan sedikit akan “meniru” Kaizoku Sentai Gokaiger, yang di mana para anggota Donbrothers bisa dapat berubah menjadi pahlawan Super Sentai masa lalu melalui Avataro Gear yang mereka punya dalam proses yang mereka sebut Avataro Change.

Avataro Sentai Donbrothers
Inu Brothers berubah menjadi Ryusoul Black ©Toei • Terebi-Kun
Avataro Sentai Donbrothers
Don Momotaro berubah menjadi Zenkaiger ©Toei • Terebi-Kun

Seperti yang terlihat di bocoran tersebut, Inu Brother yang menggunakan Ryusoulger Avataro Gear, diapun bisa dapat berubah menjadi Ryusoul Black. Bocoran lainnya adalah Don Momotaro yang juga bisa berubah menjadi Zenkaiger berkat dari Zenkaiger Avataro Gear. Yang menjadi perbedaan antara Avataro Change dengan Gokai Change milik Gokaiger ialah terletak pada ikat pinggang mereka. Donbrothers masih mempertahan ikat pinggang milik mereka sedangkan Gokai Change Gokaiger merubah hampir keseluruhan tubuh. Konsep ini dibilang cukup mirip dengan Kamen Rider Decade yang saat dia berubah menjadi Kamen Rider lainnya masih mengenakan sabuk miliknya. Masih belum diketahui apakah dengan menggunakan satu Avataro Gear tersebut juga akan mengubah tim Donbrothers menjadi tim Sentai terdahulu seutuhnya atau hanya memakai kekuatan Sentai tertentu dari tim tersebut.

Monster mingguan Donbrothers akan bertema Oni dan tim Super Sentai sebelumnya ©Toei • Terebi-Kun

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Super Sentai, yang biasanya monster mingguan adalah monster yang tercipta dari sebuah benda oleh kelompok jahat tertentu, kini monster mingguan dalam seri Sentai terbaru ini tidak lain adalah manusia itu sendiri yang berubah atau diubah menjadi monster yang berdasarkan pada tim seri Sentai pendahulu, mirip seperti Another Rider di Kamen Rider Zi-O. Monster pertama yang akan mereka hadapi adalah Kishiryuki, sebuah Oni (iblis) yang sepertinya terinspirasi dari monster mingguan di Kishiryu Sentai Ryusoulger.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.