BotsNew: Kencani Idol Pujaan Dengan Perangkat VR Headset

0

Akhir-akhir ini, perkembangan teknologi sudah semakin pesat dengan dikembangkannya berbagai macam perangkat VR (Virtual Reality) Headset. Beberapa perangkat seperti Occulus Rift serta Morpheus Project telah dikembangkan untuk membawa pengalaman VR dalam bermain game. Meski pada awalnya penemuan teknologi VR ditujukan agar penggunanya bisa menjelajahi dunia virtual seperti dalam seri Sword Art Online dan .hack, namun tidak sedikit juga yang memodifikasi perangkat VR untuk tujuan yang lain. Salah satu dari tujuan lain tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan delusional bertemu sang idol pujaan.

vr johj

Sebelumnya seorang penggemar idol virtual Hatsune Miku memodifikasi perangkat Occulus Rift miliknya demi merasakan sensasi berciuman dengan idol pujaannya tersebut. Kali ini, sebuah perusahaan di Jepang merilis perangkat baru yang bernama BotsNew. Menariknya, dalam perangkat ini, disediakan program yang membuat penggunanya merasakan sensasi kencan dengan sang idol pujaan.

Perangkat BotsNew ini pada dasarnya hanyalah sebuah perangkat Headset biasa yang berbeda dengan perangkat VR Headset. Untuk menggunakan perangkat ini, pengguna cukup meletakkan ponsel miliknya di bagian depan dari perangkat ini. Sebelum dipasang, pengguna juga harus meng-install program khusus di ponsel tersebut yang berisi berbagai video dari BotsNew.

BotsNew menyediakan berbagai video yang dapat diunduh dan disaksikan melalui perangkat Headset tersebut. Salah satu dari video tersebut adalah sebuah dating simulation yang dibintangi oleh salah seorang personel grup idola Kamen Joshi. Uniknya, perangkat ini mendukung rotasi hingga 360 derajat sehingga pengguna bisa merasakan sensasi yang cukup nyata.

Jika anda cukup tertarik untuk mengencani personel Kamen Joshi dengan perangkat ini, siapkan dana sebesar 2.760 Yen (sekitar Rp330.000). Perangkat ini mendukung penggunaan ponsel pintar dengan platform iOS maupun Android.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.