Musim Kedua Shingeki no Bahamut: Genesis Diumumkan.

0

Melalui akhir konser Shingeki no Bahamut: Genesis yang dilaksanakan pada 6 Mei 2015 lalu, penayangan musim kedua seri anime ini akhirnya diumumkan. Konser tersebut menampilkan berbagai lagu yang muncul pada Shingeki no Bahamut: Genesis yang dibawakan oleh Yosihiro Ike (komposer musik seri anime ini) dan Riza Shimizu (seiyuu salah satu karakternya dan penyanyi lagu penutup seri anime tersebut). Musim pertama Shingeki no Bahamut: Genesis ditayangkan pada musim gugur 2014 lalu sebanyak 12 episode.

Shingeki_no_bahamut_concert
Visual konser spesial Shingeki no Bahamut: Genesis yang digelar pada tanggal 5-6 Mei 2015 kemarin.

Sementara itu, OST dari Shingeki no Bahamut: Genesis telah dirilis pada tanggal 29 April yang lalu. Paket OST ini berisi CD, art bookkey visual, dan end cards yang ditampilkan di setiap akhir episode.

Sampul CD OST Shingeki no Bahamut: Genesis
Sampul CD OST Shingeki no Bahamut: Genesis

 

Shingeki no Bahamut: Genesis merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio animasi MAPPA dan disutradarai oleh Keiichi Satou (Tiger & Bunny, Karas, Saint Seiya: Legend of Sanctuary). Seri anime yang diadaptasi dari game permainan kartu buatan Cygames‘ yang dirilis di platform ponsel pintar ini bersetting di dunia fantasi Mistarcia, di mana manusia, iblis, dan dewa hidup berdampingan.

Shingeki no Bahamut: Genesis bercerita tentang Favaro Leone, seorang Bounty Hunter yang yang dikutuk dan dipaksa oleh Amira, seorang perempuan misterius yang bisa berubah menjadi iblis, untuk menemaninya dan manunjukkan jalan menuju Helheim, tempat ibu Amira berada. Namun perjalanan mereka tentu saja tidak berjalan mulus, selain mendapat halangan dari Kaisar Lidfard yang berambisi menghabisi Favaro, mereka juga dihadang oleh tentara kerajaan yang memburu seekor iblis bersayap satu, karena iblis tersebut telah mencuri segel Bahamut, seekor monster yang hampir menghancurkan dunia 2000 tahun yang lalu.

shingeki no bahamut

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.