BAGIKAN
dot-hack-versus-movie-review-screen3
Sumber gambar: http://cdn1-www.playstationlifestyle.net/assets/uploads/2013/05/dot-hack-versus-movie-review-screen3.jpg

Berbicara mengenai penantian akan judul game terbaru, salah satu seri yang paling dinantikan kelanjutannya adalah .hack (dot hack). Setelah bertahun-tahun tidak ada kabar mengenai kelanjutan dari seri game besutan CyberConnect 2 ini, kemarin melalui twitter, CEO dari CyberConnect 2, Hiroshi Matsuyama akhirnya berkicau mengenai nasib .hack.

Melalui akun twitternya, Hiroshi Matsuyama mengabarkan mengenai event login bonus pada game ponsel .hack, Guilty Dragon. Login bonus tersebut diberikan dalam rangka memperingati 10 tahun perilisan game .hack//G.U pada ajang E3 di tahun 2005 lalu.

title-2

Advertisement Inline

Selain membicarakan mengenai perilisan .hack//G.U yang telah mencapai usia 10 tahun, Hiroshi Matsuyama juga memberi keterangan mengenai proyek .hack terbaru. Menurutnya, ia mengakui banyak menerima permintaan dari para penggemar seri .hack untuk perilisan game terbaru baik itu berupa remake, HD versions, judul baru, dan bahkan sekuel. “Hampir tidak ada suara dari para fans .hack yang tidak tersampaikan kepada kami, kami mendengar semuanya.” ujar Hiroshi Matsuyama.

dot-Hack_04-13

CEO dari CyberConnect 2 ini pun akhirnya menyatakan bahwa pihaknya kini tengah berusaha keras untuk para fans yang masih setia menunggu .hack baru. Pada akhir kicauannya dalam twitter, sebagai akhir dari peringatan 10 tahun perilisan .hack//G.U Hiroshi Matsuyama mengajak para fans untuk selalu mendukung CyberConnect 2 dalam menjawab semua permintaan para fans seri .hack.

Sebelumnya pihak CyberConnect 2 menyatakan tengah memersiapkan game VR serta Open World RPG untuk proyek yang bernama “New Generation”. Staf serta detail dari proyek tersebut pun telah diumumkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.