BAGIKAN

 

 

Advertisement Inline

Manga shoujo romantis Bokura ga Ita karya Yuuki Obata akan diadaptasi menjadi movielive action yang disutradarai oleh Takahiro Miki. Dua pemeran utama dari film ini akan diperankan oleh Toma Ikuta sebagai tokoh Motoharu Yano, sedangkan aktris YurikoYoshitaka akan berperan sebagai kekasih Motoharu, yaitu Nanami Takahashi. Seperti yang dikutip Megindo.net dari Oricon, syuting film ini sendiri baru saja dimulai awal Mei 2011, dan direncanakan akan premier di bioskop Jepang pada musim semi tahun 2012 mendatang.

Menanggapi peran yang dibawakannya, Toma berujar bahwa dirinya merasa tersanjung bisa terpilih dan ia akan berusaha keras untuk memerankan karakter Motoharu. “Mungkin ini terakhir kalinya bagiku untuk berperan mengenakan seragam sekolah, dan lewat peran ini aku ingin merasakan manis pahitnya kehidupan di sekolah.” ujarnya sambil tertawa.

Sedangkan Yuriko berkomentar bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memerankan karakter Nanami agar tidak membuat fans Bokura ga Ita kecewa. [Lily / Megindo.net]

 

KAORI Newsline|via megindo.net

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.